Arsip untuk Juni 16th, 2011

16
Jun
11

Mitos Beli Aki Untung2an…

“Aki koq umurnya pendek yah…”, “Punyaku awet2 aja tuh, bisa ampe tahunan padahal mereknya sama dengan yang ente pake”. Percakapan 2 orang tadi nongol di milis yang saya ikuti. Tidak ada patokan pasti berapa sih sebenarnya umur aki. Kalo dirata2 usia aki berkisar 1,5 – 2 tahun, namun bisa juga lebih dari segitu. Malahan ada mitos yang mengatakan kalo beli aki itu untung2an… Kalo dapet yang bagus yah hasilnya bagus, kalo dapet yang kurang bagus yah akinya gak awet. Lanjutkan membaca ‘Mitos Beli Aki Untung2an…’




Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Juni 2011
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 8.456.159 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 391 pengikut lainnya

Blog ini mendukung