09
Jun
11

Valentino Rossi Nyembah Ama Xavi Hernandez…

Bukan Valentino Rossi namanya kalo gak biqin sensasi. Meski gak meraih podium di GP Catalunya kemaren, si Vale biqin heboh orang di sekitarnya. Apa sih yang dilakukannya ??? yup, si doi nyembah ke kaki Xavi Hernandez, pemain sepakbola asal Spanyol. Xavi yang barusan mengantarkan Barcelona meraih gelar Liga Champion 2011 dengan mengalahkan MU tentu saja dibuat tercengang oleh ulah Rossi.

Yup, Xavi lagi menghilangkan penat setelah menjalani setahun penuh kompetisi sepakbola yang cukup ketat dengan menonton balapan GP Spanyol. Dapat ID khusus, Xavi tak menyia2kan berkeliling paddock salah satunya mampir ke kandang Tim Ducati. Begitu tahu Xavi datang, Rossi langsung menunduk, berlutut & kemudian mencium kaki Xavi😀 hehehe…Ada2 saja…


9 Responses to “Valentino Rossi Nyembah Ama Xavi Hernandez…”


  1. 3 one08
    9 Juni 2011 pukul 10:40 pm

    😆 dasar kurang kerjaan!

  2. 10 Juni 2011 pukul 8:23 am

    kenapa ngga nyembah kaki aja ya? mumpung masih ada telek mintinya ini lhooo😀

  3. 6 Dismas
    10 Juni 2011 pukul 12:46 pm

    Rossi the news maker…

    Simoncelli the trouble maker…😆

  4. 7 gogo
    10 Juni 2011 pukul 9:03 pm

    hiburan dah..

  5. 8 AditVixyRider
    11 Juni 2011 pukul 9:16 am

    rossi emang pembalap sekaligus entertainer..😀

  6. 9 panglima
    8 April 2012 pukul 12:21 am

    gila ya saking ngefansnya kali tuh dia sama xavi… sama kaya ue ngefans bangettttttttttttttt


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Juni 2011
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,481,406 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 378 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: