Judul artikel di atas gak ada kaitannya dengan dunia gaib tapi ngebahas mobil2 bertenaga bengis yang disegani di zamannya khususnya tahun 90-an. Ada beberapa mobil yang jadi incaran para pembalap & penghobi balap liar waktu itu. Siapa sajakah mereka yang layak mendapat predikat sedan kenceng ???
Toyota Corolla GTi (1991-1992)
Sapa sih yang tak kenal ama Corolla GTi. Dibandingkan dengan saudaranya Corolla Twin Cam…Corolla GTi lebih bertenaga. Dibekali dengan mesin legendaris 1.600 cc berkode 4A-GE DOHC 16 valve sanggup mengeluarkan tenaga hingga 140 hp…!!! Redline-nya pun sanggup mencapai 8.000 RPM. Yup, mesin 4A-GE yang dipake sama dengan Toyota Levin yang dipake si Tukang Tahu dalam film Initial-D. Sedan ini pun punya reputasi cukup baik di ajang rally. Beredar cukup singkat hanya di tahun 1991-1992, Corolla GTi masih diburu hingga saat ini.
Mitsubishi Eterna GTi (1990-1992)
Boleh di bilang Eterna GTi ini mendobrak sedan premium saat itu yang cenderung ogah2an diajak ngebut. Mengusung mesin berkode 4G63 berkapasitas 2000 cc, DOHC, 16 valve sanggup mengeluarkan tenaga 145 hp. Mobil ini digandrungi oleh kaum eksekutif muda yang doyan bejek gas.
Mitsubishi Lancer Dan Gan (1991-1992)
Bertampang mirip ikan hiu, Lancer Dan Gan dibenamkan mesin 4G67 berkapasitas 1.800 cc, DOHC, 16 valve mengeluarkan tenaga mencapai 140 hp. Didukung kaki2 yang kokoh & lincah bermanuver membuat Dan Gan diandalkan sebagai mobil rally. Kalo Eterna GTi banyak disukai kaum eksekutif sedangkan Dan Gan lebih diminati oleh ABG ato kalangan mahasiswa saat itu.
Mazda Astina (1991-1993)
Aura mobil sporti & kenceng langsung terlintas begitu melihat mobil ini. Belum lagi lampu utama model pop up & speedometer digital yang menjadi ciri khasnya seolah si pengemudi lagi berada di mobil KITT Knight Rider 😀 Dibekali mesin 1.600 cc, DOHC, 16 valve sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 140 hp. Astina lebih banyak dipake buat ngetrek di jalanan mulus dibandingkan dengan di jalan jelek (rally).
Honda Civic Estilo (1992-1995)
Tenaganya paling kecil diantara semua rival yang ada saat itu, cuman 120 hp…wajar mesinnya berkode D16 cuman 1.600 cc SOHC. Tapi bodi hacthback yang mungil & ringan membuat Estilo lincah diajak menari di tikungan. Hingga saat ini Estilo masih jadi andalan kalangan speedgoers mulai dari balap turing, drag race hingga balap liar.
Ingin berburu setan2 di atas ??? hhhmmm…rada susah nyarinya secara besutan2 tadi di atas sudah menjadi barang simpanan pecinta kecepatan.
Lancer gti CB5 legendaris ndak pak? buatan 93-96
Ada lagi pak, Mitsubishi Galant Hiu, cuman ntar jadi kebanyakan Mitsubishi
akhirnya pilih yang keluaran thn 90-an aja…
heheh iya ya ntar jadi Mitsubishi Mania yang lain pada protes
saya sebut itu soale sekarang baru miara CB5 masih sehat, kemaren minggu coba masih sanggup 195 kpj gas masih ada, walaupun setir pada getar semua.. boil tua tapi masih mau diajak olahraga wakakaka 😆
lancer Dan Gan berapa sekene ya Pak Mit ?
Waduh gak ngerti pak… Mungkin 40-50 jt…
Mazda Astina, mangtab pak de, tapi soale spare part lebih banyak pilihan ke Honda Estilo
satu lagi yang ane pikir salah satu mobil terkeren saat itu: Nissan Cefiro hihihi
temen ane punya levin..kuenceng..bentuknya masih mayan keren…pertanda klassik..ditawar 200 juta ditolak mentah2 hehehe
Sejak muncul komik Initial-D (dilanjut dengan movienya) Levin banyak yang ngincer, terutama karena mesinnya yang kuenceng, jadi wajar kalo dihargai lebih dari 200jt.
Tapi Levin yang AE86 DOHC lho.. kalo yang AE88 SOHC ya bakalan mahal, cuma bodi doang yang mirip tapi mesin memble.. 😀
dari dulu naksir corolla GTI, sayang duitnya ngga ada terus
dan gan pasaran brp om
Wah kurang tahu bro, kayaknya sih sekitar 40-50 jt.
mobil zaman dulu emang keren ya
Dangan ada 2 tipe, yg paling edan dangan gti bos
Yup, yang GTi yang mak nyusss…
tapi yang paling setan itu Estillo…harganya paling mahal diantara smua bro…najong…
Estilo mhal krna trmsuk mobil mewah, contohnya krna 2 pintu
Civic msh dgemari krn sparepartnya msh bnyak n pke mesin SOHC (ngirit gtu)
Dulu pernah berburu setan Honda Estilo, namun kagak dapat-dapat….. mungil keren…… dipake kota-kota cocok banget…
Berburu setan estilo di daerah2 kayak Jogja ato Solo, katanya banyak yang masih bagus2. Kalo di ibukota setan2nya banyak yang kena sentuh dukun mesin oprek…
gak suka sedan dan mobil2 kecil….
http://kangmase.wordpress.com/2011/05/21/poll-motor-apa-yang-harus-segera-diupgrade/
setan jalanan….
Honda Jazz aja lahh
temen-temen, aku lagi ikutan lomba blog, mohon bantuannya untuk membaca dan memberikan komentar ya diblog saya. silakan klik http://pelangiituaku.wordpress.com/2011/05/09/hipnotis-fatamorgana/
makasih untuk kunjungan dan komentarnya, semoga amal kebaikan dibalas oleh Tuhan. amin 🙂
Dari dulu honda paling pelit ngasih teknologi, sementara saingannya ngasih DOHC, hanya honda ngasih “cuman” SOHC
waa,tambah wawasan lagi hari ini..
Padahal yg dan gan murah tuh sekarang.30-40jt an
Mitra, Eterna GTi ada spek diatasnya dan sempat di pasarkan, waktu itu namanya Eterna GTi Lemans..ada turbonya, tenaga 200 hp..Cb deh cr info, atau tanya Mitsubishi Lovers..
BTW Estillo memang klo spec OEM mesin SOHC sih paling kecil tenaganya..tp jangan salah, semua Mobil di atasnya habis di libas (sudah sama2x di tuning)….mau di balap liar sampe di arena resmi sekalipun..Cuma Corolla GTi yg paling bisa nandingin, itu juga setting kudu jungkir balik…sementara nyetting Estillo as easy as drinking..
Wah pakarnya datang hehehe… Wah baru tahu ada Eterna Lemans, setau ane cuman Peugeot doank yang ada versi Lemans.
Bravo Street Killerz Mitsubhisi eterna…the legand of rally art indonesia
Mas Mitra, setau saya setan2 mobil thn 90 an itu Corolla Twin Cam GTi (thn 91-92), MItsubishi Lancer GTi (93-96), Mitsubishi Eterna Lemans (92-93), Honda Estilo (92-95)
Untuk Honda Estilo memang mesinnya kecil 1600 cc tp dia tertolong dgn kondisi body yg cukup kecil alias pintu 2 (sama spt Civic Wonder Setrikaan dan Honda Civic Nouva), memang benar utk kelas Grup N, Turing lokal dan drag race Honda Estilo sering menang krn dia tertolong oleh body yg kecil otomomatis bobot jd lebih ringan tp untuk Corolla Twin Cam GTi dia pernah dipakai kelas Turing jg tp masih kalah tipis dgn Honda Estilo utk Mitsubishi Lancer GTi dia lebih kearah Rally.
Maaf saya bukannya membela Honda serta bukan mau promo, tapi… utk mesin, Honda masih 1 performa lebih tinggi drpd mesin2 mobil lainnya, mesin2 mobil lain sudah mengusung DOHC tp Honda masih mengandalkan single cam (SOHC) yg bs menandingi mesin2 DOHC tapi Honda juga mengeluarkan mesin DOHC (misalkan type mesin B16, B18, D16A9 F20B dll).
Saya dulu pakai mesin B18 saja sudah over power dan “gerobak” saya sampe susah ngerem, hehehehe (maaf bukan mau pamer tp mau berbagi info saja)
Le Mans N/A, om… Gak pake turbo.

ane bangga punya GTi…. gas poll terusssss…….
kakak saya pernah memelihara Eterna GTi.. tahun 2008 silam beli second 28 juta di Semarang.. 2 bulan lalu dijual karena miara Eterna malah nguras tabungan 🙂
Hehehe…harga suku cadang Mitsubishi emang bisa biqin cenat cenut… 😀
Harga mahal tapi kualitasnya maknyos. Daya tahannya juga tinggi. Bisa 10 tahun kalo ngerawatnya bener.
Kalo lagi cekak bisa pake KW 1. Asal gak grasak-grusuk tetep awet. Asal tau selahnya, ngerawat Mitsu gak nguras kantong.
Sekarang udah Bisa pake Spare Parts Hyundai Elantra.. mesinnya sama sama 4 G6X , Suspensi sama, Gearbox Sama
Betul, om. Ane juga banyak pakai Hyundai punya. Penghematannya lumayan
yang paling bawah itu kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnn…………abis
jadi kepengen nyari lancer dangan di area semarang dan sekitarnya…kira2 ada yang mau jual gak ya…????
banyak bro…. coba aja gabung di LDGI alias lancer dan gan indonesia… mau yg SOHC 1500, DOHC 1600, ato yg DOHC Gti 1800 kalo mau yg paling menggerung, sedan kluaran sekaranmg mah libaaassss….. he3
Ada kok. Kalo mau info lengkapnya ke web: http://mobil.kapanlagi.com/mitsubishi/lancer_semarang.html
di situ banyak Lancer yg dijual.
ada mas py sy mo tak lepas dan gan th 1992 hy 40 nego lokasi di pemalang, kalo mau komunikasi bisa sms ke 083839444490, spec : wrna hitam metalic, ps, pw, cntrl lock, vr 15″, body kaleng, mesin jos tinggal pakai siap luar kota, no G, mesin 4G67 lancer GTi-16V 1.8 DOCH
ada yng tau info aksesoris dan sparepart GTi yg lengkap di bandung dimana ya? ASAP thx
Ane baru beli astina nih, alhamdulillah dpt yg kondisi mesinnya segar 1800 cc DOHC Injection… Mohon bimbingannya suhu2 mobil…
salam,..saya make Dangan Gt,..hehe,..lumayan puas,..cuma bodi uda agak lawas sih,….hehe…..
wah, anggota LDGI nih…. he3
Salam mas Novi….asal mekaniknya paham , DG GTi nyaman dipakai juga nyaman dikantong….Salam LDGI..
Ane Red bull lancer dari singaraja bali,udah 3 bulanan nich pake ,Dan Gan GTI 1800 CC wah puas deh,Pastikan pake oli yang kekentalannya SAE 10-40,nich mobil klepnya rapat hebat,spt BMW ,wus wus wus wus Tampil beda dan tidak setiap bulan ganti sprepart,terimakasih
Wah apa iya spare part mitsubshi mahal ya, soalnya saya br 2 bulan ini bli lancer th 1991……..
NGAK JUGA BRO
Mitsubishi spare part mahal itu Kalo kita belinya di Toko Resmi Mitsubishi,import pajak mahal,sikut sana sini ,jadi harga selangit gitu ,Ingat Kata Pepatah Banyak jalan menuju Roma,pilih yang kw !,Kampas kopling Pake merk Excedy,Komponen kaki@ LKS lumayan,tie rod ,joint 555 oke, dengan harga yang bersahabat ditoko spare part tms.
boleh info nyang jokul parts murahnya tuh bro, sesama penunggang mitsu…. tq
DI FATMAWATI OR ATRIUM SENEN
LANCER DAN GAN, bro… mau yg 1500cc SOHC MT/AT, 1600cc DOHC, ampe 1800cc Gti….
biar sparepart agak mahal, umurnya juga lbih lama….
ane pake, terbukti nggak ngrongrong, alhamdulillah sesuatuu buangeettt…..
Monitor 😀
mitsubishi Lancer ck 4,ada yang jual tanpa perantara,warna biru,tahun 2000,mobil ada di,singaraja bali,silakan call/sms Wayan sumada di 0082144867123,bu untuk hari raya nyepi,tms. For Mitsubishi laner lover,Kualitas tdk diragukan lagi.
mas mitra, pengen menambahkan :
1. sebenarnya ada satu mobil kembaran gen dengan astina yaitu ford laser champ, spek mesinnya sama 1.8 liter dohc 16 valve tenaganya 140 hp, sering dipake balapan diancol era 90an
2. nissan sentra 2 pintu spek mesin 1.6 liter dohc 16 valve 120 hp
tolong mas mitra tambahin plus gambarnya biar yang lain juga
Saya baru ngambil Mitsu Lancer Dan Gan GTi 1800 larinya manteebbb banget menggraauungg nggraauungg..
Estilo mmng yg plng top, tp cari yg bener2 original, wah susah bener kalo pun ada biasanya ndak dijual.
mntaappp,..!!
Mitsubishi kalo yg paling pas buat balapan jalanan Galant generasi ke 7 tahun 92-98 dgn mesin: 1,8 L I4
2,0 L I4
2,4 L I4
1,8 L V6
2,0 L V6
2,0 L V6 twin turbo. Jadi,gk salah kalo Mitshubishi Galant generasi ke 7 menjadi jawara di beberapa ajang balap terutama balapan liar meskipun skrng dah agak jarang cari originalnya yg masih sangat mulus.
Mazda Estilo Boros g sih? fans berat bgt nih gw ma mobil yg entu!
Agak boros
sorry maksud gw estina.
Bravo…The legand of rally art Indonesia ( Mitsubhisi Eterna ) ….Street Killerz
Wah keren nih riview nya, saya jadi pengen cari mitsubisi
Kalo di suruh milih dengan CC yg sama dan tahun yg sama pilih yg mana ya Gan?
1. Eterna
2. Dan Gan
3. Lancer
Eterna 2000 cc,Dan Gan & Lancer 1600 cc.Kalo disuruh milih saya pilih Lancer,selain kencang spare partnya juga lebih mudah dijumpai ketimbang Eterna ato Dan Gan.
Ini maksudnya Lancer sama DanGan bedanya apa??
Kalo eterna ada yang 1,8 L bro, tapi susah nyarinya.. harga 40-50an
Lancer Dan Gan kalo yang 1,8 L jarang nemu bro, kalo yang 1,6 L harga pasaran 30-40an
Lancer yang tahun 93an bentuknya seperti evo 1-3 itu kira2 50jt an lah.. mesin 1,6 L juga..
Nah, terserah anda mau yang mana, yang jelas cari barang ini yang mulus susah bro.. Soalnya yg make pada tau kalo mobil ini kenceng banget, jadi ya gitu deh.. 😀
Kalo saya sendiri pake Lancer Dan Gan GTi 1,6L DOHC, enak banget bro.. Asal ngerti cara ngerawat mobil tua aja 😀
kl saya pilih n punya grand civic nova or EF9 aja tp di swap B 16 di blok di heads pke B18 baru mantafffff krn blum mampu bli estilo atau EG 9 yg hrgnya ajaib pake be…
saya pecinta mitsu.eterna alias ety..kalo menurut saya eterna emang kuenceeeeng,mesin std aja bisa ngasepin mobil mobil baru.cuman tambah turbine alias turbo dengan harga 12 jt pake turbo td 04 udah mantep buat tarikan bawah.terus kalo mau rawat eterna jangan pake part yg KW.mendingan yg ori.tahan lama bisa sampe 5 tahun..kalo pake yg KW cuman 1 tahun udah minta ganti lagi…mendingan mahal sekalian tapi puas hasilnya, dipakenya awet..
Corolla GTi 1.6 kok bisa nyamain CB5 or Dan Gan GTi yg punya mesin 1.8, sama-sama punya power 140hp, agak aneh ini blog .. :p
teknologi corolla GTi ( mesin 4AGE) emg rada unik.skedar info utk mesin2 toyota yang berkode ‘G’ tu gabungan hasil karya Toyota+Yamaha.jadi setan2 di atas kalo diitung jml CC&Powernya,corolla GTI yg paling manang
klo menurutku eterna memang siip……………
saya lagi bingung mau milih Corola se 11990 at Lancer danga 1991, saama sam mulu, biaya perawatan dan durabilitinya sebaiknay pake yyg mana yah mas, lokasi agak ndeso di Kaltim
Saran saya pake Corolla SE 1990,pertimbangannya adalah spare part mengingat bapak tinggal di Kaltim. Distribusi sparepart Toyota lebih merata ketimbang Mitsubishi. Intinya lebih mudah mencarinya. Utk perawatan tinggal gimana qtanya merawat si mobil. Semakin dirawat tentu semakin baik.
Sip makasih
kok ga ad yang bahas bmw m40?
mantab brow,,,
legenda akan tetap mnjd legenda,,,
Sayang yah gan, astina diproduksi dalam bentuk fwd, coba aja kalo rwd, udah jadi legenda drifting kali 😀
Pake Dan Gan GTi 1.8 larinya beneran setan. Sanggup lawan Masterpiece lari sampe 200 km/h…
Dan Gan ’88 – ’90 ada 2 varian. GTi 1.6L DOHC injeksi dan GLX 1.5L SOHC karburator.
Dan Gan ’91 – ’93 ada 3 varian. GTi 1.8L DOHC injeksi , GLXi 1.6L DOHC injeksi dan GLX 1.5L SOHC karburator.
Tukang ngebut pasti pilih yang 1.8 tuh… Hihihihihi…
mau beli punya ane ga oom ? 1.8 lo wkwkwk cape ngerawat nya hahaha
Kenapa harus capek om ngerawat 1.8? Ane gak ngerasa capek. Malah ane capeknya karena ngerawat 2, barengan yang 1.6. Tapi yang 1.6 udah dilepas, konsen ke 1.8
Wah,ternyata ade kakak hampir kembar BP05 95-97, 97-00 1.8 ga jadi setan ya..
SOHC si…
Hihihihihi…
Dohc om..mazda lantis 95-97 sama familia 97-00..hehe
Wah… Salah liat kode body… Hihihihihihi…
Kalo ane ngiler ama lancer… tongkrongannya lumayan ga ketinggalan jaman…. hehehe….
Bro gue punya lancer dangan GLX 1.5 SOHC…..masih kencang,,,,,tapi asapnya item bro….minta saran dan masukannhya dunk……ganti apanya yach biar biar asap item ga ngepul lagi……..tg
Asap hitam terasa bau oli terbakar ??? kalo iya itu tandanya ada oli mesin yang masuk ke dalam ruang bakar mesin.Problemnya ada di piston ato ring piston yang sudah aus.
Asap item bukannya bemsinnya kebanyakan? Btw itu injeksi ato karbu. Kalo karbu saya ada bengkel karbu di bandung yang top bgt
Kalau ada oli mesin terbakar warna asapnya putih, mas bro.
Kalau hitam berarti kebanyakan bensin.
Saran pertama: tune up. Bersihkan karburator dan filter udara.
Kalau masih tidak teratasi, spuyer turun 1-2 tingkat.
Semoga membantu.
misi om2 semua, kalo saya sih milih astina, ini mobil kenangan banget, kelas 2 sma minta mobil sm ortu, langsung bilang astina karena saya keinspirasi dr film initial d, ya berasa ae86 gitu astina saya, ta isiin stiker dagang tahu dan kebetulan kombinasi warnanya hitam putih ala ae86 initial d, ini mobil kenangan banget deh, temen galau ta pake ngebut2 subuh2 di baypass ngurah rai bali, ta pake kumpul2 sama temen2, uda banyak juga cewek yg taajak jalan pake ini astina, tapi kebahagian saya sama ini astina kesayangan skrng ud berakhir, saya ceroboh, waktu itu spulang kumpul2 sama temen2, konvoi d jalan, kita ber3 lancer evo6, toyota twincam, saya sendiri astina, pas itu cuman pingin cepet pulang aja takut ortu marah, keenakan nginjek gas ga krasa lari mobil uda 140km, tiba2 ada bapak naik motor yg nglanggar jalur depan saya, dan begonya lagi itu orang ga hidupin lampu motornya, karena jarak yg ga memungkinkan bwt saya ngindar, trs posisi jg berdekatan sama evo6, gaada celah bwt slamet, dan akirnya kejadian dah, itu malem ga bakalan kelupa buat saya, astina yg ta sayangin hancur parah dlm waktu sepersekian detik, untungnya si bapak itu ga knapa2, sakit banget rasanya pas itu buat ngliat kondisi mazda astina kesayangan saya, parah, depan hancur total sampai kaca pecah, kap mesin robek bumper depan uda jadi serpihan
setelah sebulan kejadian, ini mobil uda saya mulai bangun lagi, maklum pas itu masi suasana un sama masih ngumpul2in biaya, skrng mazda saya uda 40persen pengerjaan buat bodynya aja, abis itu lanjut ke mesin, mudah2an sebulananato 2 bulanan lagi astina saya bisa tancap gas lagi, astina itu emang bener2 mobil ga bakalan bisa ta lupain, larinya kenceng, sporty, setan jalanan lah wkwkwk, sorry ya kalo chat saya kepanjangan kayak novel, just share, bwt pelajaran sma temen2 om2 semua biar safety di jalan, hidup astina sama mbil2 kenceng tahun 90an lainnya….
Kalau saya lebih prefer Mitsu Galant (eterna)… Tarikan Mantap.. Stabil… masalah sparepart tergantung pinter pinteran kita aja cari yg baik… banyak kok barang2 limbahan yg ori yg masih berkualitas. saat ini kalau bawa eterna agak malas terutama di TOL…. herannnn masih banyak aja yg ngajakin trek2kan…. padahal mobil tuir he he he he. bagaimanapun juga semua punya preferensi masing2. so kept drive smootly not by angry.
fiat uno turbo nda masuk ya, kan lumayan santai?
nissan sentra genesis lumayan yahuuddd gan,,handling nya itu mencengkram abiez,hhe
tapi rada ribet cari spare part nya,ane lg nyari switch temperatur belum dapat ini, ada yg bsa ksh inpo kaga ya,,
Di pasar senin lantai atas banyak orderdilnya ini no HP tokonya 08128007994
Kebetulan sy jg pnya nissan genesis
Di pasar senin lantai atas banyak orderdilnya ini no HP tokonya 08128007994 bisa dipaketin kok
Kebetulan sy jg pnya nissan genesis
oli yang cocok buat lancer sohc’92 apa gan? mohon pencerahannya?
Bisa pake oli dgn tingkat kekentalan SAE 10W-40.
kalau eterna th 91 dah pakai turbo belum?? kalau sudah jenis turbo apa yg digunakan intercooler apa yang lain?? mohon info nya ya gan!!
Eterna mesinnya 4G63. 2.0L N/A FF.
Kalau yang pake turbo tuh Galant VR4. Body Eterna, mesin 4G63T, 2.0L turbo 4WD.
mobil si tukang tahu toyota sprinter trueno thn 83…mantap abizz motif panda ma larinya…
Gan saya Punya Lancer GTi 1600 CC beli 28 jta, kelemahan sama kelebihannya apa ya? oli mesinnya pake merk apa ya yng bagus? SAE nya berapa? mohon pengarahnnya Bozz…..maklum baru punya Mobil…..:D
Kelebihan : kenceng mas bro 🙂
Kekurangan : harga spare part relatif mahal
Oli mesin pake SAE 10W-40
Harga spare part mahal tapi umur pakainya lama. Ane pake Dan Gan GTi 1.8L, dan terbukti.
salam KOMET (komplotan mitsubishi eterna) handal jaya…
Di Jual Posisi di jakarta Estilo 94 hitam..
mengenai harga kemarin kemari ada yg nawar 80 blm masuk yang berani aja hubungi barang di daerah Priok
yang minat hubungi
fahmi siama
081284238413
saya mau beli dangan 1800 gti apa betul lari nya kenceng nih tolong saran nya
oh iyah bagaimana nih masalah spare part nya saya bingung nih gampang atau susah nyari nya mohon penjelasan nya teman teman yang makai dangan gti
kira kira dangan tahun 1991 gti 1800 harga nya berapa yah
Dan Gan GTi 1800 emang setan jalanan. Bisa dijabanin sampe 220 km/h
Spare part masih banyak. Harga relatif.
Harganya berkisar dari 40-45 juta, tergantung kondisi.
Bahan bakar bisa dicekokin Premium, tapi rekomendasi Pertamax Plus
bahan bakar nya harus bensin atau premix
gan, ada yg mau lancer dangan GLX SOHC g?
ni ane ad taon 92
pernah ane bejek 160 dtol, ud g berani nambah
gas sisa banyak
irit ni boil ketimbang versi gt
bs lgsg contac fb ane aj gan
saya punya Dan Gan GTi 1.6 DOHC, cuman sekarang lagi opname di bengkel gara2 kemaren kena abu gunung kelud.. 😥
Mohon maaf n ikut nimbrung, kyknya yg dibahas hanya mobil Jepang, Jgn lupa era itu ada mobil kecil yg kenceng bgt FIAT UNO TURBO 90-94 termasuk 50 mobil yg wajib dicoba di dunia n mobil ini sempat dilarang drag race di Indonesia karna ngk ada lawan – tks maaf jk tdk berkenan…peace
ah estillo ..sekalinya ada yg jual..masang harga seenak jidat yg jual..dan anehnya laku…
Dan Gan GTi 1.6 DOHC, konsumsi bensinnya berapa ya?soalnya banyak yang bilang boros.
Naksir sama mitsubishi Lancer Dan Gan, tapi susah nyari yang masih ori.
Aku,pake dan gan SOHC th 91,br dapet tahun kemarin,perawatan di bengkel banyak yg tau kok,yg udah kuganti AC ( brrr dingin kaya di kutub ),onderstel kaki2,kampas rem ( takut kenceng gak bisa ngerem dadakan )…..lari ngacir,cuma kalo mau dipake ngebut,agak getar…..maklum boil tua.overall lancer Dan gan emang lancar jaya…emang legendaris,gak mau kalah ama yg muda muda
kalo nyari sparepart civic nouva di palembang dmana ya gan??
mantep jaya mobil nya
Blog ni masih aktif g ya.??..soalnya ane pengen tanya2 jg nih seputar Dangan Gti 1600 DOHC..:-)
Masih bro 🙂
wah asik..ane baru beli mobil ni 2 bln lalu, trus kyknya as kopel bagian kanan bunyi2 gitu klo belok tapi cuma kalo belok kekiri,apalagi kalo muatan mobil penuh makin keras tuh bunyinya..kira2 kalo dibiarin efeknya apa ya.??…soalnya kata org bengkel yg kena as kopel bagian dalam klo mau ganti sebaiknya yg asli klo gak g bakal tahan lama..
Saya punya nih Lancer CB2 GLX model Evo3 nih, kalo transmisi sulit/keras dioper kira2 apanya tuh Gan?
masak kalian lupa dgn mazda mx6 thn 89 -91 lawang 2 jessssssss
Saran untuk skrg budget 30-45 kira2 mending Sedan apa klw boleh tau nih gan? yg pasti yg ga gampang ke bengkel lah:)
corolla gti
ada yg punya info nyari kampas kopling nissan ceviro a31 matic gak bro. maklum mobil warisan bokap sayang dijual. banyak kenangan nya neh
Ane pakai corolla GTi, kalau gk kuat iman pengennya balapan terus di tol.. tapi jujur aja tenaga di rpm bawah agak kurang, tapi setelah rpm 3000 up, wus wuuus wuuuuss, gila kenceng banget..
ada yang lagi cari lancer dangan gak ? kalo iya saya ada , dangan dohc 1.8 lokasi palembang
no telp : 082281488482