19
Mei
11

Wowww…Harga BBM Oktan 92 Petronas Di Bawah Rp9.000,-…!!!

Pas lagi ngisi bensin oktan 92 di SPBU Petronas…tiba2 mata saya tertuju pada sehelai kertas ukuran A4 yang nempel di dispenser. Wahhh…ternyata Petronas lagi ada promo nih…!!! Poster promo tersebut saya ambil di SPBU Petronas Fatmawati, tentu saja ngambil gambarnya sudah seizin ama petugas SPBU. Harga jual Primax 92 yang sebesar Rp9.050,- dikorting menjadi Rp8.850,- per liter khusus untuk pembelian hari Senin. Menurut petugas SPBU, promo tadi berlaku untuk semua mobil & motor tanpa ada batasan minimum pembelian berapa liter. Sayangnya saya kelupaan tanya promo tadi berlaku hanya untuk SPBU Fatmawati saja ato seluruh jaringan SPBU Petronas. Oh ya, harga diskon tersebut berlaku mulai dari tgl 16 Mei 2011 s.d. 13 Juni 2011. Lumayan ngirit…🙂


19 Responses to “Wowww…Harga BBM Oktan 92 Petronas Di Bawah Rp9.000,-…!!!”


  1. 2 bejo
    19 Mei 2011 pukul 9:33 pm

    ane beskin miskin om:cry:

  2. 19 Mei 2011 pukul 9:47 pm

    waw kita kalah di negeri sendiri nich ceritanya… pemerintah maen naikin aja… tanpa memperhatikan rakyatnya… kalo emang ga’ mampu mengelola sumberdaya alam Indonesia, udah bubar aja (pemerintahnya maupun negaranya), wkwkwkkww….

    nitip lapak
    http://jheren.wordpress.com/2011/05/19/akhirnya-muncul-juga-iklannya-cmiww/

  3. 19 Mei 2011 pukul 9:48 pm

    wehhh…BBM ada diskonya juga ya…🙄

  4. 5 Rollerman
    19 Mei 2011 pukul 10:46 pm

    beghhh,SPBU swasta aja bisa menjual dg harga dbwah Pertamina.ckckckckck

    bisa2 SPBU swasta ekspansi ke kota2 besar lain neh

  5. 20 Mei 2011 pukul 1:00 am

    mangstab ya pak.. Pak pemerintah malu ga ya..? Apa kemaluannya dah ilang? Eh oh urat malu maksudnya😀

  6. 20 Mei 2011 pukul 6:03 am

    PETRONAS JABODETABEK bro, tertulis kok di foto sampeyan….

  7. 20 Mei 2011 pukul 8:02 am

    wah kejar ah, lumayan buat 10 hari full tank

  8. 12 lekdjie
    20 Mei 2011 pukul 8:46 am

    kok bisa?

  9. 20 Mei 2011 pukul 8:54 am

    sayang didaerah ga ada tukang jualan bensin dari luar negeri kaya di ibu kota

  10. 14 Widnug
    20 Mei 2011 pukul 8:56 am

    Pertamax niy…ngambilnya di Plumpang juga…xixixixi

  11. 16 moch rasyiid
    20 Mei 2011 pukul 10:59 am

    wah petronas malayngsia gak kompak nih….wong kita pertamina jual muahaaal aja laku kok…..pake promo segala…..capeee deeh…..mestinya kita harus kompak rame-rame bikin rakyat tercekik….oce…oce

  12. 20 Mei 2011 pukul 1:14 pm

    mirip twenty one hari senin diskon😀

  13. 18 zeta_jf
    21 Mei 2011 pukul 9:18 am

    wajar bro 8,8rb
    di negeri asalanya sendiri oktan 95 dibawah 8rb, itu oktan paling kecil buat bensin di malaysia


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Mei 2011
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,474,292 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 376 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: