17
Mei
11

Angkringan Pancoran, Harga Bersahabat…Rasa Bolehlah…

Angkringan Pancoran terletak di Jakarta Selatan. Cukup mudah koq untuk menjumpai tempat ini. Tepatnya dari arah patung Pancoran menuju ke arah Pasar Minggu yah sekitar 200 meteran ada di kiri jalan. Lesehan ini buka selepas Maghrib & tutup hingga tengah malam.

Tempat parkir buat motor & mobil cukup tersedia. Jika hujan turun gak perlu panik karena angkringan ini ada tendanya yang sanggup menghalau air hujan. Tikar & meja buat lesehan cukup banyak. Tinggal pilih mo leyeh2 dimana… mo di deket tempat makan biar bisa nambah ato mo mojok ngumpet buat yang lagi kasmaran :D

Untuk menu makannya bervariasi mulai dari tahu tempe bacem, ayam goreng, martabak, sate usus, sate telor puyuh, ati ampela, kikil, babad, otak2 hingga sop ceker ayam. Trus untuk nasi kucingnya ada yang nasi biasa, ada juga nasi yang dicampur ama urap. Menu minumnya ada teh, jus hingga yang anget2 macam kopi, jeruk, susu, wedang jahe dsb. 

Sambil menunggu pesanan datang ke meja, pengunjung bisa menikmati layanan akses wi-fi gratis. Harganya bagaimana ??? ramah dikantong… Sayang tempatnya yang berada di urat nadi Jakarta ke arah Depok sedikit mengurangi kenyamanan mulai dari kemacetan hingga suara bising dari knalpot kendaraan.

Bonus : Sego Kucing…Kucing pun juga doyan:mrgreen:


25 Responses to “Angkringan Pancoran, Harga Bersahabat…Rasa Bolehlah…”


  1. 17 Mei 2011 pukul 7:09 am

    sebelah mana sih pasnya, perasaan kemarin januari mpe maret saya kerja daerah situ, kok belum ngerti juga.

    Dari perum AURi masih ke arah Pasar Minggu? nyampe ke Gedung Askes gak?

    mohon atensinya:
    http://kangmase.wordpress.com/2011/05/17/poll-masalah-dan-kecacatan-motor-yang-harus-segera-ditanggapi-atpm/

  2. 17 Mei 2011 pukul 7:09 am

    kucinge sopo kuwi ? OKI Otokucing Indonesia😀

  3. 17 Mei 2011 pukul 11:29 am

    wauw….angkringan ber wi-fi ….kapan kita nongkrong bareng bro ?😆

  4. 17 Mei 2011 pukul 11:51 am

    aku pikir sih, harganya malah sedikit agak mahal mas, susu Jahe seharga 6rb, aku biasa beli 3rb…hehehehe..
    cuman memang karena tempat yang enak, yahh wajarr juga sih harganya segitu…

  5. 17 Mei 2011 pukul 12:39 pm

    kalau mahal namanya bukan angkringan

  6. 17 Mei 2011 pukul 6:14 pm

    iya, enak juga nyaman. Tinggal kebisingannya memang agak mengganggu, sound system mesti memadai.

  7. 17 Mei 2011 pukul 6:30 pm

    lak bagiku tempat kemarin larang:mrgreen:

  8. 18 Mei 2011 pukul 4:27 am

    susu jahe 6000 tu sama kayak angkringan jogja makan komplit+minum es teh tawar!
    http://www.niwira.com

  9. 17 sijidewe aka snalpot99
    18 Mei 2011 pukul 6:47 am

    keren pal.. tempat makannya juga kelihatan bersih-bersih.. ada wifine meneh hgrrrrr kapan mrono🙂

  10. 18 Mei 2011 pukul 11:14 am

    welwhhh…angkringan dijakarta apakah semerakyat di solo ato jogja ya?

  11. 20 AnRocK
    19 Mei 2011 pukul 2:00 am

    weew..keren jg neh Suhu, buat Agenda Kopdar Kingkuser brikutnya😉

  12. 21 Rollerman
    28 Mei 2011 pukul 8:39 pm

    makan Satu telur puyuh,babad,otak,ati ampela,plus minum jus duren n alpukat

    djamin pulang2 langsung STROKE.haahahahha

  13. 14 Agustus 2011 pukul 4:34 pm

    oke juga mungkin dekat – dekat ini kita mo kesana bareng keluarga besar Darus Sholawat

  14. 23 emily
    8 September 2011 pukul 11:44 am

    mau cobain ah … biasanya kalau aku lewat belum buka nich .. berarti lewatnya harus sedikt malam nich

  15. 24 Dodie
    29 September 2011 pukul 2:31 pm

    betul banget..!! waktu ada acra kampus,,temen2 q pd spakat nongkrong d angkringan pancoran aja, bsa di booking jga,harga ya cukup bagi kantongnya org2 jakarta…
    tp sayang kalo rame nunggunya luama…

  16. 25 Mail
    29 September 2011 pukul 2:49 pm

    bener banget..!! waktu ada acara kampus juga tmn2 q pda spakat nongkrong di angkringan pancoran,,
    soal harga?? ya msih pantaslah buat sakunya org2 jakarta…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Mei 2011
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,488,226 hits

Twitter

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 378 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: