14
Mei
11

Ekspedisi Zamrud Khatulistiwa…Berkeliling Nusantara…Mantep Tenan…!!!

Yup…Oto Blogger Indonesia (OBI) hari Jumat,13 Mei 2011 ngadain Kombi Kedua bertempat di Angkringan Pancoran, Jakarta Selatan. Kombi yang berarti Kompor OBI kali ini mengundang Zamrud Khatulistiwa untuk kopdar dengan para blogger, pembaca ato siapapun.

Bro Farid Gaban

Cuaca yang tidak bersahabat sempat membuat acara sedikit molor. Bro Farid Gaban & Bro Ahmad Yunus beserta Tim Zamrud Khatulistiwa berbagi pengalaman keliling nusantara naik motor…!!! Sambil memutarkan film berformat DVD berdurasi 45 menit, Tim Zamrud Khatulistiwa berkisah petualangan yang panjang, melelahkan tapi memberi kesan tersendiri…rasa lelah seolah terbayar lunas oleh indahnya alam Indonesia…begitulah ungkapan mereka. Menggunakan 2 buah motor Honda Win yang sudah dimodifikasi alasan mereka karena Honda Win yang basis mesinnya Honda bebek relatif banyak suku cadangnya & semua bengkel motor pasti bisa memperbaikinya. Selama perjalanan tidak ada kendala di mesin, palingan hanya ganti rantai, gir ama ban. Bahkan menurut bro Farid rintangan paling sulit adalah di Merauke… jalanannya bener2 oblak gak karuan tapi Honda Win sukses melewati rintangan… Mantafff…!!! Btw yang rangkanya coak bisa gak yah ??? uuupppsss…:mrgreen:   

Yang komstirnya oblak dilarang lewat sini qeqeqe...

Berbagai macam pengalaman mereka ceritakan. Yang mereka kagumi adalah banyaknya tempat2 indah di Indonesia. Aneka ragam budaya, panorama alam hingga makanan bener2 membuat mata ogah berkedip. Hhhmmm…sayangnya tempat2 indah tadi tidak mendapat perhatian serius dari Pemerintah.   

Apakah ada rencana selanjutnya setelah keliling Indonesia ??? ada… Tim Zamrud Khatulistiwa punya obsesi untuk mengangkat daerah Indonesia lebih spesifik. Salah satu impiannya adalah menyusuri sungai Kapuas hingga sungai Mahakam. Dari Kalimantan Barat menuju Kalimantan Timur. Tentu saja untuk perjalanan kali ini tidak menggunakan motor tapi berjalan kaki…!!! Wowww… sukses deh buat Zamrud Khatulistiwa…


7 Responses to “Ekspedisi Zamrud Khatulistiwa…Berkeliling Nusantara…Mantep Tenan…!!!”


  1. 14 Mei 2011 pukul 8:45 pm

    jalan kaki? gempor lah….

  2. 14 Mei 2011 pukul 11:39 pm

    ga’ bisa berkata-kata!!!
    mantabbbbp!

  3. 5 sijidewe aka snalpot99
    15 Mei 2011 pukul 1:25 am

    joss tenan mari tunjukkan indoensia yang sebenarnya🙂

  4. 22 Mei 2011 pukul 11:02 am

    AYO BLOGER INDONESIA, JANGAN CUMA NGEJAR HITs DAN POPULARITAS DENGAN ARTIKEL YANG KONTROVERSIAL SEHINGGA BERPOTENSI MEMECAH BRADEHUD ANTARA BIKERs MENJADI KUBU-KUBU YANG SALING FANATIK DAN BERSITEGANG MELULU..
    MAZ BRO FARID & MAZ BRO AHMAD BISA DIJADIKAN CONTOH BLOGERs YANG SEHARUSNYA,, BERUSAHA MENYAJIKAN APA YANG BELUM DILIHAT ORANG LAIN TANPA KONTROVERSI..

    PISS..

  5. 7 was-was
    28 Juni 2011 pukul 7:24 pm

    rangka coak broww,, kayaknya biar gampang lepas knalpot pas di lubang exhaust nya…hehe..
    sdkit aneh gpp yang penting bongkar pasang g bikin repot..wkwkwkwkwww


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Mei 2011
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,469,619 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 376 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: