08
Mei
11

Woiii…Jalan Cinere Oblakkk…!!!

Hari Jumat selepas Maghrib ketika sudah bersiap2 meluncur ke Mega Kuningan Timur untuk menghadiri acara Obrolan Kombi…tiba2 mendapat kabar duka kalo ayah teman saya meninggal. Kuda besi yang siap diarahkan ke kawasan Mega Kuningan Timur berubah haluan ke arah Cinere tempat kawan saya tinggal.

Yang namanya malam Sabtu di ibukota sudah pasti dapat ditebak timbul kemacetan. Tak terkecuali di kawasan Cinere. Kemacetan sudah terasa mulai dari Karang Tengah Lebak Bulus. Kendaraan berjalan sangat pelan. Sungguh menakjubkan pemandangan di sepanjang Jl. Cinere Raya… jalannya rusak parah, lubang menganga disana sini… Para bikers berjalan cukup hati2. Hujan deras yang mengguyur Jakarta membuat lubang2 ranjau tertutupi oleh air. Bagi yang gak hati2 bisa jatuh dari motor😦 Kalo sudah terjadi celaka, apakah Pemerintah mau bertanggung jawab atas kelalainnya ???Seolah nyawa manusia sudah tidak dihargai lagi.

Sudah cukup lama warga Cinere & sekitarnya tersiksa oleh jalanan oblak… Selain taruhan nyawa manusia, jalanan rusak mendatangkan kerugian banyak mulai dari macet, waktu yang terbuang percuma hingga mempercepat kerusakan komponen kendaraan. Alangkah lucunya negeri ini berbagai macam pajak yang sudah dibayar oleh masyarakat tidak ada timbal baliknya.


17 Responses to “Woiii…Jalan Cinere Oblakkk…!!!”


  1. 8 Mei 2011 pukul 10:34 pm

    podium habis matur suwun pak mit😀

  2. 9 Mei 2011 pukul 5:28 am

    jangan bilang gak ada timbal baliknya dong bos, wong jalannya ada ntu juga dari pajak…mungkin yang perlu ditanyakan adalah Kementerian PU, kerjanya ngapain gituh?

    http://kangmase.wordpress.com/2011/05/09/honda-all-new-tiger-vs-honda-cbr-150r/

  3. 9 Mei 2011 pukul 9:50 am

    tak pikir yang bisa oblak setang, ternyata jalan juga bisa ya…

  4. 9 Mei 2011 pukul 10:59 am

    jiakaka..penyebab komstir oblak ini

  5. 9 Mei 2011 pukul 12:02 pm

    jalan rakyat ya berlubang.

    tapi wakilnya hebat lho,jalanya mulus.
    hebatnya lagi,si ‘wakil’ itu kalau mau lewat jalan rakyat,rakyat yang harus mengalah.

    so,wakil sama rakyatnya kok hebat wakilnya ya??
    apa gak kualat tu si ‘wakil’ ?

    parahnya lagi,bukan hanya jalan yang berlubang tapi lubang juga bisa berjalan.

  6. 12 bodats
    9 Mei 2011 pukul 12:46 pm

    waspadai pengguna motor oblak, dan rangka coakan… xixixixixixi

  7. 9 Mei 2011 pukul 4:15 pm

    ane tinggal lama gan di daerah gandul cinere..jalan dari depok -pondok labu via cinere rusak parah bro…padahal banyak juga pejebat ngapling disana!!! kalo pagi macet panjang…gimana enggaak…mobil harga milyaran banyak yang dipaksa ngaspal di jalanan berlubang!! angkotnya juga bejibun!!

  8. 15 ardhinugros
    10 Mei 2011 pukul 1:02 am

    awal tahun 2008 silam saya sering lalu lalang dari Cinere ke Bintaro.. seingat saya waktu itu belum terlalu parah oblaknya.. yang bikin parah pertengahan tahun 2008 ada proyek galian lubang PLN untuk kabel bawah tanah.. start mulai dari kantor PLN P3B Jawa Bali Gandul hingga sepanjang Jalan Cinere.. sialnya para penggali menutup kembali lubang tersebut asal2an… ancur dah tuh jalan..

  9. 16 lexyleksono
    10 Mei 2011 pukul 5:05 pm

    Jalan itu dari dulu emang sering rusak..dibenerin ala kadarnya aja..sebentar (dlm hitungan bulan) udh bolong-bolong lagi.. Kok gak bisa benerin jalan yg bisa tahan minimal 5th gitu ya..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Mei 2011
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,474,292 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 376 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: