05
Mei
11

Alamakkk…Anunya Terangsang…!!!

Yup, sebuah motor Royal Enfield dari Inggris bikinan tahun 1951. Coba deh mas bro & sis perhatikan dengan baik2 gambar selanjutnya…di tangan seorang seniman telah terjadi penyesuaian di sektor tangki & knalpot. Tak perlu dijelaskan bentuknya kayak apa karena saya yakin mas bro & sis udah pada ngerti:mrgreen:

  

Ada yang mau meniru ???:mrgreen:


18 Responses to “Alamakkk…Anunya Terangsang…!!!”


  1. 5 Mei 2011 pukul 7:08 am

    pake pertamax ga tuh Om..???hihihi…kalo bu polwan liat,apa katanya yaa..?!😀

  2. 5 Mei 2011 pukul 7:38 am

    Polisinya gak berani nilang, lha gak bisa nunganginya..

  3. 5 Mei 2011 pukul 7:57 am

    waakakakakka….kemproh…

  4. 5 Mei 2011 pukul 8:01 am

    sangar ikk bentuke 😯
    :mrgreen:

  5. 6 lekdjie
    5 Mei 2011 pukul 8:14 am

    pelanggaran uu anti pornografi iku..

  6. 8 bejo
    5 Mei 2011 pukul 8:24 am

    ora kempesan :lol

  7. 5 Mei 2011 pukul 8:34 am

    modif inspirasi…sip! pak de!

  8. 5 Mei 2011 pukul 9:21 am

    weh jambu bol yak itu??..xixiix:mrgreen:

  9. 12 Widnug
    5 Mei 2011 pukul 10:20 am

    Nemu aje lo Mit…xixixixixi..BTW Royal Enfield dulu ada Show roomnya di Buncit lo..

  10. 5 Mei 2011 pukul 4:36 pm

    snalpot biasa keluarnya asap, kalo ntu ngeluarin apa yahhh..

  11. 14 zaqlutv
    5 Mei 2011 pukul 4:53 pm

    kesukaan e om lingga..

  12. 5 Mei 2011 pukul 4:53 pm

    oalah….cewe cewe bisa becek kalo da di belakangnya hihihi

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  13. 16 sabdho guparman
    5 Mei 2011 pukul 4:55 pm

    walah . . .
    gak lulus sensor kalau dimari tuh

    keep brotherhood,

    salam,

  14. 6 Mei 2011 pukul 6:44 pm

    wkwkwkwkw… kena UU pornoaksi & pornografi ga’ ya????!

  15. 18 Skips
    8 Mei 2011 pukul 9:38 pm

    Wah klo lewat Ponpes/Masjid bsa dilempar sandal tuh org yg naik motornya (motor ngeres).


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Mei 2011
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,484,629 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 378 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: