04
Mei
11

Di Tangan Seniman…Komponen Oblak Bisa Berubah Jadi Karya Seni Bernilai Tinggi…!!!

Bukan seniman namanya kalo tidak kreatif. Komponen2 kendaraan bermotor yang tidak terpakai di tangan seniman dimanfaatkan untuk membuat sebuah karya seni yang bernilai. Selain itu apa yang dilakukan oleh tangan2 terampil seniman juga turut mengurangi polusi sampah yang sudah menjadi momok negara2 di seluruh dunia. Mantafff…


12 Responses to “Di Tangan Seniman…Komponen Oblak Bisa Berubah Jadi Karya Seni Bernilai Tinggi…!!!”


  1. 4 Mei 2011 pukul 7:53 am

    keren euy, dimana Pak Mit, dijual ga ?

  2. 4 Mei 2011 pukul 8:49 am

    we..eh..eh..seniman tingkat tinggi iki ilmunya

  3. 4 Mei 2011 pukul 9:23 am

    vixine sampeyan yg udah oblak ngk diubah kayak gini Om??..xixiixix:mrgreen:

  4. 7 PBNJ
    4 Mei 2011 pukul 9:24 am

    Apik apik apik

  5. 8 Amrin
    4 Mei 2011 pukul 10:18 am

    hoi…, lucu juga unik untuk pajangan bagi pecinta otomop.

  6. 5 Mei 2011 pukul 2:28 am

    Kalo dibikin gini semua, loakan keliling bisa nggak makan tuh……😀

  7. 5 Mei 2011 pukul 11:55 am

    wih, keren, terutama yang anjing nya..

  8. 15 Mei 2011 pukul 1:13 pm

    tapi cuma bisa dipajang doank ya?

  9. 12 Shogun110tromol
    1 Juni 2011 pukul 3:21 am

    wah, ngeliat yg motor, kayaknya Shogun FD110 itu yg dijadiin artwork. Coba liat blok mesin sama behel blakangnya, mirp bgt sama Shogun (klo gak dibilang sama).

    Sayang sih, tapi namanya seni, ya gpp jugalah, hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Mei 2011
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,486,930 hits

Twitter

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 378 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: