Arsip untuk April 29th, 2011

29
Apr
11

Paintless Dent Removal…Ketok Magic Ala Jerman…Boleh Juga Nih…

Hayo… sapa yang gak kenal ama ketok magic ??? pasti mas bro udah pada tahu bengkel yang satu ini. Yup, bengkel spesialis perbaikan bodi yang penyok. Bengkel ini boleh dikata hampir tersebar di setiap kota. Nah…ternyata ketok magic gak cuman dari Blitar aja loh… tapi ada juga yang dari Jerman, namanya Paintless Dent Removal (PDR). Metode ini pertama kali ditemukan oleh pabrikan Mercedes Benz.  Lanjutkan membaca ‘Paintless Dent Removal…Ketok Magic Ala Jerman…Boleh Juga Nih…’

Iklan



Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
April 2011
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 8.472.950 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 391 pengikut lainnya

Blog ini mendukung