28
Apr
11

Loh…Motorku Koq Agak Amblas Yah…???

Pertanyaan tersebut meluncur dari bibir bapak paruh baya yang baru meminang Honda New Megapro. Ketika dipake berboncengan katanya koq shock belakang sepertinya amblas yah… Hhhmmm…apa yah ??? motor masih kinyis2 koq shock-nya turun banyak. Akhirnya ketemu juga…coba deh bapak atur setelan kekerasan shockbreaker ke posisi Hard. Urusan nyetel menyetel shockbreaker jadi keinget motor keluarga dulu yang punya fitur serupa yakni Honda Astrea Star/Prima 🙂

Iklan

27 Tanggapan to “Loh…Motorku Koq Agak Amblas Yah…???”


  1. 1 zaqlutv
    28 April 2011 pukul 3:44 pm

    yang naik bukan PSK kan? 😳

  2. 3 Virus
    28 April 2011 pukul 4:05 pm

    gede gak om orang yg naik NMP nya…btw NMP nampak ambles krn desain jok belakang yg cenderung datar/horizontal sejajar ama lampu belakang nya, coz ane sering perhatikan org-org yg make NMP klo brboncengan kyk ambles itu motor ny…krn yg awal ny horizontal makin menurun ketika brboncengan…

  3. 28 April 2011 pukul 4:21 pm

    Kirain Vixi mu mzbro mitra yg ambles ngikutin sang kakak (klingon) xi xi xi

  4. 9 mig29
    28 April 2011 pukul 6:36 pm

    namanya juga motor murah, xixi
    kaboorrr

  5. 28 April 2011 pukul 6:40 pm

    gak pernah baca blog motor tuh mas! 😆

  6. 12 Pino Kio
    28 April 2011 pukul 7:05 pm

    lho belum bisa nyetel monoshocknya to?
    mbok yo dikasih tau mas…….!!

  7. 28 April 2011 pukul 8:48 pm

    ambles itu seharusnya shock motor turun saat dinaiki berdua dan POSISI BUNTU MOTOR TIDAK KEMBALI KE POSISI SEMULA saat boncenger tidak ada. gitu masbro.

    kalau boncengernya seberat2/ seringan2 apa ya pasti turun juga. namanya juga per. SELAMA POSISINYA KEMBALI KE AWAL tidak bisa dibilang ambles seperti punyanya si kalajengking.

  8. 28 April 2011 pukul 8:58 pm

    tapi yang pasti ground clearencenya si NMP lebih pendek dari megi lama. sudah kena beberapa kali sama polisi tidur. baik dari rem kaki sampai standar tengah.

  9. 28 April 2011 pukul 9:53 pm

    Wah kalo amblesnya berbarengan dengan motor sejenis yang lainnya, bisa menjadi isu panas lagi nih……

  10. 16 biker 46
    29 April 2011 pukul 5:22 am

    lho lha itu kok udah ada pelindung socknya beli apa bikin sendiri ya

  11. 18 AAA
    29 April 2011 pukul 7:34 am

    kreatif buat ngatasi ketiadaan hugger atw spakboard kolong di NMP..
    Napa yaa peluang bisnis bikin hugger yg pnp di NMP pada blom lirik..
    Emang seh jadi bikin makin berkesan ambles jadi nya.. tapi kan hanya kesan..

  12. 29 April 2011 pukul 7:55 am

    apa kunci buat setel shock termasuk di toolskit bawaan? perasaan dari dulu punya motor honda ga dikasi kunci shocknya. klo di toolskit Ninja 250 kunci ini disediakan. tapitak coba buat tiger ternyata ga cocok.

    http://smartf41z.wordpress.com/2011/04/29/ninja-250-dan-cbr-ga-cocok-untuk-motor-pemula/

  13. 23 yahonsuwakanja
    29 April 2011 pukul 3:04 pm

    calon sodaranya si pio…

  14. 29 April 2011 pukul 9:12 pm

    mang berat badan si bapak berapa?

  15. 1 Mei 2011 pukul 8:35 am

    Setelan softnya terlalu soft… 😀

  16. 1 Mei 2011 pukul 11:14 am

    settingnya gak cocok kali, stlh disetting yg enak baru nyaman.. walau msh keliatan amblas..

  17. 27 hadi
    2 Mei 2011 pukul 3:13 pm

    mungkin pd saat itu lewat di tanah basah……OON dikit. 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
April 2011
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 8.500.117 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabung dengan 391 pelanggan lain

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: