Arsip untuk April 8th, 2011

08
Apr
11

Wajib Pertamax = Kebijakan Sesat…

Harga minyak udah tembus $100 per barrel. Kebijakan wajib Pertamax buat pengguna mobil berplat hitam yang rencananya diterapkan per 1 April 2011 ditunda ampe batas waktu yang tidak ditentukan.  April mop kah ??? hehehe…  Pemerintah berdalih bahwa aturan wajib Pertamax bertujuan untuk menekan konsumsi BBM subsidi (Premium) yang kemudian dapat menghemat duit negara. Di samping itu juga agar BBM Premium tepat sasaran. Namun apakah kebijakan wajib Pertamax sudah pas diterapkan ??? Lanjutkan membaca ‘Wajib Pertamax = Kebijakan Sesat…’

Iklan
08
Apr
11

Motor Wajib Lajur Kiri, Pikir2 Dulu Deh…

Yup, sudah setahun ini pengguna motor diwajibkan menggunakan lajur kiri ketika melaju di jalan raya. Tujuannya emang baik sih agar lalu lintas bisa lebih tertib sedikit 😀 Namun apakah hal itu bisa diterapkan di semua ruas jalan ??? Lanjutkan membaca ‘Motor Wajib Lajur Kiri, Pikir2 Dulu Deh…’




Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
April 2011
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 8.472.947 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 391 pengikut lainnya

Blog ini mendukung