20
Mar
11

Yesss…!!! Joe Satriani Bakal Manggung Di Jakarta…

Woowww…kabar gembira…akhirnya sang dewa gitar Joe Satriani bakalan manggung di Jakarta. Akhirnya terkabul juga keinginan saya hehehe… (baca disini). Seperti yang dilansir okezone.com (disini) rencananya si guru dari gitaris Metallica Kirk Hammet & Steve Vai akan konser tgl 13 Juli 2011. Setelah Yngwie Malmsteen, Steve Vai, Paul Gilbert pernah mampir kesini, bagi penggemar musik rock wajib nih nonton aksinya si Joe… Udah gak sabar nih ngeliat langsung permainan jari jemari di atas fingerboard Ibanez andalannya. Crushing day…flying in a blue dream…surfing with the alien… bakalan siap menghibur penonton…!!! 

Numpang mejeng ahhh…😀

Cukup pake Yamaha RGS series saja😀


19 Responses to “Yesss…!!! Joe Satriani Bakal Manggung Di Jakarta…”


  1. 20 Maret 2011 pukul 1:37 pm

    aku blajar nggitar ga encus encus je, jrijiku jempol kabeh yae..😯

  2. 3 kuro22id
    20 Maret 2011 pukul 8:29 pm

    yg di daerah mupeng aja

  3. 20 Maret 2011 pukul 10:18 pm

    waa kepengen nonton tapi jauuh hehe:mrgreen:

  4. 20 Maret 2011 pukul 11:43 pm

    Hehehheehehhe sama seperti saya belajar gitar ga ecus2 sampai sekarang…..!!!

  5. 21 Maret 2011 pukul 12:21 pm

    sama Joe P Project siapanya ya?😀

  6. 21 Maret 2011 pukul 2:27 pm

    Kalo tiket mahal anda tidak usah bingung…. anda bisa nonton gratis kok… kemampuan 11-12 selisih dikit…. silahkan datang ke rumahku… anda akan melihat penampilan gitaris Rock murid dari Joe Satriani… Joe Trisiloni…..

  7. 10 sabdho guparman
    21 Maret 2011 pukul 2:47 pm

    yang pasti kereeeeeeeeeennnnnn. . .
    meski aku gak bisa nggitar tapi kalau liat dedengkotnya gitar lagi beraksi merinding juga. . .
    sampe2 tak belain beli dvd nya tuh , meski bajakan:mrgreen:

    keep brotherhood,

    salam,

  8. 12 bodats
    21 Maret 2011 pukul 7:17 pm

    ah, andai saja Vai dan Eric ikutan, jadi deh konser 3G!!! Lalu mainkan session Red House-nya Jimi Hendrix!! uedaaaann….
    gue pasti nonton ini!!!!
    harus!!!
    *mengenang masa indah sma, nembak cewek ditolak, lalu dengerin “always with me, always with you*

  9. 14 Panjul
    22 Maret 2011 pukul 7:07 pm

    Download torrent di btjunkei.org ada jg gan…. Joe Satriani, Yngwie J. Malmsteen, Steve Vai dkk.

  10. 25 Maret 2011 pukul 12:18 am

    wah pengen nnton, brapa sich harga tiketnya?

  11. 18 Rollerman
    27 Maret 2011 pukul 11:11 am

    ati2 kena penyakit yg sering d alami para gitaris,yaitu JIKRAM (driJI KRAM)

  12. 31 Maret 2011 pukul 9:34 am

    Wohooo! Keren banget nih! Walaupun gue gak nge-fans, tapi gue hormat banget seorang Joe Satriani! Nonton gak ya….. Hehehehehehehe……


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Maret 2011
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,471,177 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 376 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: