15
Feb
11

Soto Kudus Kauman, Anda Bisa Makan Gratis Disini…!!!

Penjual soto di ibukota bejibun. Mulai dari kaki lima hingga di mall pasti ada. Makan soto di mall aja bro, enak, adem pake AC…!!! Nggaklah…gak cocok, masa makan soto di ruang tertutup pake AC pula. Kesannya jadi formal banget…mirip ketika saya menjumpai sebuah rumah makan yang jual sate ayam di sebuah pusat perbelanjaan ternama. Makan sate koq di ruang AC, gak seru blas… gak bisa menghirup asap aroma pembakaran sate yang kadang biqin perut makin keroncongan😀

Oke deh…kembali ke soto. Malem minggu cacing2 dalam perut udah pada teriak. Laper nih… makan apa yah ??? nyari diluar aja deh…sekalian jalan2. Bingung mo cari kuliner kemana, akhirnya tanya tetangga. Dapat referensi sebuah warung makan soto ayam. Wah beneran nih…kebetulan udah lama gak makan soto ayam. Bersama istri, kita langsung menuju kesana.

Sekitar 15 menit nyampe di tujuan. Rumah makan Soto Kudus Kauman. Lokasinya di Jln. Karang Tengah Raya yang menuju ke arah Cinere. Warung ini saat itu cukup ramai. Sebuah pikulan yang menjadi ciri khas penjual soto nangkring di depan. Di warung ini soto disajikan dengan 2 pilihan campur ato pisah. Saya pilih yang campur sedangkan istri yang pisah. Untuk minum milih yang standar aja, teh manis anget🙂 Gak lama kemudian pesanan pun tiba.

Soto ayam yang dicampur langsung ama nasi...mangkoknya kurang gede, dijamin sampeyan pasti nambah😀

Soto yang disajikan terpisah...nasinya lebih banyak dibandingkan yang dicampur dalam satu mangkok

Wah koq mangkuknya yang campur kecil yah ??? kayaknya bakal nambah nih😀 yo wis langsung aja hajar blehhh… hhhmmm… gak nyangka, rasanya mak nyozzz… Soto bening berdaging ayam kampung bener2 mantafff di lidah. Biar afdol tak lupa ambil krupuk putih. Wah… mangkuknya habis tak berbekas dalam waktu singkat. Apa yang saya duga akhirnya menjadi kenyataan…kurang kenyang… nambah seporsi lagi deh😀

Setelah puas akhirnya bayar. Harganya termasuk murah seporsi Rp7.000,-. Selain murah meriah & enak, ternyata warung ini menyediakan layanan spesial. Yup… bagi mereka yang datang ke tempat ini di hari Jumat antara pukul 15.00 s.d. 16.00 bisa pesen makan minum gratis…!!! Selain itu buat ibu2 hamil juga bisa makan gratis disini. Awalnya saya agak kurang percaya dengan tulisan tersebut tapi begitu saya tanyakan ke pelayanannya, tulisan tersebut memang betul karena merupakan kebijakan dari pemilik warung…!!! Wowww…mantafff… Nah buat mas bro & sis yang tinggal di seputaran Cinere, Lebak Bulus atopun Pondok Labu, boleh deh mampir ke warung ini.


28 Responses to “Soto Kudus Kauman, Anda Bisa Makan Gratis Disini…!!!”


  1. 15 Februari 2011 pukul 8:03 am

    yang pasti minumnya bukan PERTAMAX

  2. 15 Februari 2011 pukul 9:44 am

    wah enak nihh….:mrgreen:
    eh diperiksa dlu spanduknya om..jgn2 ada tulisan kecill…Gratis hanya untuk teh manisnya??:mrgreen:

  3. 4 elsabarto
    15 Februari 2011 pukul 11:33 am

    gak sekedar mikir keuntungan tapi ikhlas bersedekah, mantap…

  4. 15 Februari 2011 pukul 12:36 pm

    nyam nyam….. buat makan siang muantabbb

  5. 15 Februari 2011 pukul 4:59 pm

    weh menggoda, mbah wir harus tahu ini

  6. 9 Rollerman
    15 Februari 2011 pukul 5:40 pm

    “Wah… mangkuknya habis tak berbekas dalam waktu singkat.”

    WOW!!!

    sampe mangkuknya pun dlahap….bro Mitra kalo kelaparan sih boleh2 aja….tp jgan mangkuknya dmakan.heheheh

  7. 15 Februari 2011 pukul 7:34 pm

    Wah telat aku, ra keduman sotone, kari kuahe… ik..ik..

    Ga entuk kaos kuis pisan…🙂

  8. 15 Februari 2011 pukul 10:49 pm

    pokoknya spanduk itu nggak boleh dipasang di area kos kosan mahasiswa.. bisa bangkrut ntar.. hehe

  9. 15 aditninjamaniac
    15 Februari 2011 pukul 11:10 pm

    favorit nih makanan yg soto2 gini..apapun jenisnya pasti mak nyoss..kalo nasi dicampur terasa lebih banyak loh pak mit..tapi tetep aja nambah juga:mrgreen:
    malem2 laper…😀

  10. 16 Februari 2011 pukul 12:50 pm

    wahhhh….marai laper nich😀

  11. 16 Februari 2011 pukul 1:36 pm

    weh yang laris tentu gratisannya tuh hehe

  12. 19 zaqlutv
    16 Februari 2011 pukul 2:47 pm

    ga kebayang kalo saat hari jumat pada jam 3-4 sore..🙂

  13. 19 Februari 2011 pukul 11:47 pm

    soto.. maeman senenganku iki.hehehehe

  14. 22 fianti wijaya
    31 Juli 2011 pukul 7:47 pm

    beneran gratis lho buat ibu hamil…dipaksa bayar malah si mbak nya ngga mau, katanya takut dimarahin ma yg punya. jd penasaran si bos kauman punya pengalaman apa ya sampe ibu hamil digratisan??
    btw..mudah2an niatnya baik n amalnya diterima Allah SWT. sukses selalu bt soto kauman.

  15. 23 kartika
    3 Oktober 2011 pukul 9:19 am

    hai…Soto kudus kauman..sotonya enak …t.o.p.b.g.t…tp ko di daerah limo belum ada…bagaimana klo soto kudus buka cabang kembali..jika memang ingin buka cabang kembali saya tau tempat usaha yang cocok..di daerah limo .jika ingin tau informasi tempat usaha tersebut.dpt hbngi ke alamat e-mail Juwinisugondo@yahoo.com atau hub. ke no.021 -98898933.tks…sukses selalu.
    balas ya

  16. 17 Oktober 2011 pukul 3:12 pm

    haaa? untuk ibu hamil juga GRATIS?
    mestinya kemarin2 waktu Rani masih di perut saya ke sana yaaa😀
    emangnya ini di kota mana?

  17. 26 dina
    21 Oktober 2011 pukul 3:06 pm

    wah….ini soto kudus yang pertama kali ada di cinere itu ya mas… rasanya muanttaaaaap….dari pada jiplakan-jiplakan lainnya…

  18. 28 dina
    26 Oktober 2011 pukul 4:36 am

    menggiurkan,,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Februari 2011
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,474,346 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 376 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: