Arsip untuk Januari, 2011



20
Jan
11

Samsat Keliling…Cara Praktis Ngurus STNK & SIM

Pertengahan bulan Januari ini gerobak saya ultah. Sebagai warga negara yang baik tak lupa untuk membayar pajak ūüôā Yup, kali ini saya perpanjang STNK tidak¬†memakai¬†biro jasa tapi ngurus sendiri lewat bis¬†Samsat Keliling. Layanan ini sudah¬†ada sejak lama & udah beberapa kali saya memanfaatkannya.¬†Nah¬†buat yang belum pernah tak ada salahnya untuk mencobanya… Lanjutkan membaca ‘Samsat Keliling…Cara Praktis Ngurus STNK & SIM’

19
Jan
11

Inovasi Victorinox, Swiss Card Lite…

Sapa sih yang gak kenal ama pisau lipat alias Swiss Army ??? pisau bikinan Swiss ini cukup kondang seantero dunia. Bahkan NASA pun menggunakan pisau lipat¬†buat perlengkapan tools¬†astronot di luar angkasa. Didirikan pada tahun 1884, awalnya perusahaan ini membuat pisau untuk keperluan militer Swiss. Nama Victorinox sendiri mulai digunakan pada tahun 1921 yang merupakan gabungan dari kata Victoria & Inox yang berarti stainless steel. Lanjutkan membaca ‘Inovasi Victorinox, Swiss Card Lite…’

18
Jan
11

Test Ride Suzuki Shogun Axelo Tidak Memberi Contoh Yang Baik…!!!

Sudah menjadi kebiasaan ATPM setiap kali mengeluarkan produk baru pasti akan mengadakan sesi test drive / test ride.¬†Suzuki Shogun Axelo yang barusan diluncurkan awal Januari 2011 di Surabaya mengadakan test ride di sirkuit Kenjeran & menuju pulau Madura lewat jembatan Suramadu. Namun sayangnya test ride di jembatan Suramadu ini tidak memberi contoh yang baik !!! Monggo dilihat gambar di bawah ini… Lanjutkan membaca ‘Test Ride Suzuki Shogun Axelo Tidak Memberi Contoh Yang Baik…!!!’

17
Jan
11

Yamaha Lexam, Baru Muncul Udah Dicibir Sana Sini…

 

Yah itulah nasib yang dialami oleh bebek matik terbaru keluaran Yamaha. Dibanderol dengan harga Rp16,4 juta dirasa kelewat mahal dibandingkan dengan Honda Revo AT yang dijual Rp15,8 juta. Padahal dari spek mesin Lexam masih mengusung karburator sedangkan Revo AT sudah pake injeksi PGM-FI yang lebih canggih. Akibatnya sudah ditebak, Lexam digempur sana sini ūüėÄ Lanjutkan membaca ‘Yamaha Lexam, Baru Muncul Udah Dicibir Sana Sini…’

17
Jan
11

Setelah Yamaha, Kali Ini Giliran Toyota…

Loh apa hubungannya ??? yang satu motor terus yang satunya lagi mobil. Begini mas bro, beberapa waktu yang lalu Yamaha mengadakan promo yang bertajuk “Jadilah Milyarder Mio…!!!” dimana¬†hadiahnya adalah bagi2 emas batangan. Nah kali ini giliran Toyota gak mau kalah lewat program¬†“Pesta Emas 2011”¬†¬† Lanjutkan membaca ‘Setelah Yamaha, Kali Ini Giliran Toyota…’

15
Jan
11

Mencicipi Ikan Dori…Wah Mak Nyusss Tenannn…

Tinggalkan sejenak hingar bingar dunia otomotif & saatnya kembali ke kuliner hehehe‚Ķ Kali ini saya mencicipi menu Ikan Dori di rumah makan Fish & Co. Ikan Dori ??? bagi sebagian orang mungkin masih terdengar asing mendengar nama ini. Yup, Ikan Dori yang bernama lengkap John Dory¬† (aneh yah koq kayak nama orang qeqeqe‚Ķ) ini merupakan ikan laut & habitatnya berada di lautan dalam. Ikan Dori banyak dijumpai di perairan Australia, Vietnam & sekitar Kepulauan Riau. Namun yang banyak beredar disini adalah Ikan Dori impor dari Vietnam karena ukuran ikannya yang besar & dagingnya tebal. Lanjutkan membaca ‘Mencicipi Ikan Dori…Wah Mak Nyusss Tenannn…’

14
Jan
11

Parts Catalogue Online Yamaha…Gak Perlu Capek2 Download…

Pas lagi buka website-nya PT. Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) eh ternyata disana ada¬†layanan¬†Parts Catalogue yang bisa diakses / dilihat langsung tanpa perlu di-download yang biasanya dalam bentuk format pdf. Cuman saya¬†kurang tau persis, fasilitas ini baru ato udah lama, ato mungkin saya-nya yang ketinggalan berita¬†ūüėÄ Jadi di¬†situs YMKI, mas bro tinggal pilih mau yang download ato ngeliat secara langsung. Lanjutkan membaca ‘Parts Catalogue Online Yamaha…Gak Perlu Capek2 Download…’

13
Jan
11

Motor2 Patroli Polisi Jadul…

Ketika saya berkunjung ke museum Polri¬†terpampang 2 buah motor polisi RI jadul yaitu Harley Davidson WLA buatan tahun 1943 & Zundapp. Nah untuk yang Zundapp ini saya kurang ngerti tipe & tahun pembuatan soalnya disitu gak ada keterangannya sama sekali. Mungkin dari rekan2 ada yang tahu ???¬†ato mungkin¬†Bang One ??? ūüėĬ† Lanjutkan membaca ‘Motor2 Patroli Polisi Jadul…’

12
Jan
11

Penjualan Mobil 2010 Gak Kalah Hebohnya Dengan Penjualan Motor…!!!

Penjualan motor 2010 telah kita ketahui yakni mencapai 7.396.061 unit (baca artikelnya disini), terus bagaimana dengan mobil ??? tercatat sukses menjual 744.895 unit. Jauh melebihi penjualan di tahun 2009 yang hanya menuai angka 483.548 unit !!! Lanjutkan membaca ‘Penjualan Mobil 2010 Gak Kalah Hebohnya Dengan Penjualan Motor…!!!’

11
Jan
11

Skutik Premium, Peluang Menjanjikan Di Tahun 2011…

Saat ini baru ATPM¬†Honda yang menghadirkan skutik premium yakni lewat Honda PCX. Sedangkan ATPM lain masih adem ayem aja. Padahal menurut saya segmen skutik premium di tahun 2011 terbuka peluang cukup lebar ??? loh kenapa ??? berikut pemikiran saya ūüôā Lanjutkan membaca ‘Skutik Premium, Peluang Menjanjikan Di Tahun 2011…’




Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Januari 2011
S S R K J S M
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 8.404.097 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 390 pengikut lainnya

Blog ini mendukung