17
Jan
11

Setelah Yamaha, Kali Ini Giliran Toyota…

Loh apa hubungannya ??? yang satu motor terus yang satunya lagi mobil. Begini mas bro, beberapa waktu yang lalu Yamaha mengadakan promo yang bertajuk “Jadilah Milyarder Mio…!!!” dimana hadiahnya adalah bagi2 emas batangan. Nah kali ini giliran Toyota gak mau kalah lewat program “Pesta Emas 2011”  

Cukup menarik nih !!! Biasanya sih produsen otomotif ngasih hadiah berupa produk otomotif juga misalnya beli motor berhadiah mobil ato beli mobil berhadiah motor :D Monggo dilihat iklannya… 

Bagaimana dengan pabrikan lain ??? boleh ditiru nih langkah Yamaha & Toyota. Daripada ngasih hadiah mobil ato motor yang biqin jalanan makin sesak mendingan ngasih emas batangan. Nilai emas yang bergerak terus naik pas buat investasi jangka panjang !!!


9 Responses to “Setelah Yamaha, Kali Ini Giliran Toyota…”


  1. 1 andraTHEsmoker
    17 Januari 2011 pukul 7:45 am

    siipp….beli ahh….

  2. 17 Januari 2011 pukul 8:13 am

    nyilih hadiah emase yamaha disit go tuku mobil Avanza, dapet emas dr Toyota go nyaur Yamaha,.,

  3. 17 Januari 2011 pukul 9:55 am

    weww…mending ngasih mentahannya aja om…xixiixix:mrgreen:

  4. 7 sobek2
    17 Januari 2011 pukul 9:16 pm

    buetull itu pak..
    Daripada nyicil motor kreditan mending beli mas antam nyicil di pegadaian syariah …
    Maknyusss😀

    • 18 Januari 2011 pukul 7:21 am

      Betul sekali, kalo saya malahan daripada nabung di bank mendingan beli emas🙂 nabung di bank, duitnya gak naik2, bunganya kecil, yang ada malah tekor terus gara2 biaya administrasi, biaya ATM dsb😦

  5. 9 klanting ting
    7 April 2011 pukul 10:57 pm

    di bohongi aja mau…orang Indo terlalu mikir hadiah yang gak jelas..hahaha….1000 mobil/motor hadaih baru dikeluarin 1 buah..itupun pasti karyawannya…Udah basi..temen Gw ikut Indofood yang promo kasih hadiah ja kirim 200 bungkus jg gak da juntrungannya!!!! Fuck semua!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Januari 2011
S S R K J S M
« Des   Feb »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,469,647 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 376 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: