Arsip untuk Januari, 2011

31
Jan
11

Fast & Furious : Fast Five…!!!

Paul Walker, Vin Diesel & Jordana Brewster… nah buat mas br0& sis penggemar film action tentu tak asing lagi mendengar nama2 tadi. Yup…mereka adalah bintang The Fast & The Furious yang dilansir pertama kali tahun 2001. Sukses dengan Fast & Furious seri ke-4 yang dirilis tahun 2009, tahun 2011 bakalan nongol lagi serial teranyar yang berjudul Fast Five…!!! Lanjutkan membaca ‘Fast & Furious : Fast Five…!!!’

30
Jan
11

Andaikan Yang Ini Hadir Disini, Bisa Jadi Kemacetan Ibukota Akan Berkurang…!!!

Bis Trans Jakarta ato lebih familiar menyebutnya dengan busway merupakan salah satu transportasi umum favorit warga ibu kota. Tiap pagi hari & pulang kerja, busway selalu penuh. Namun sayangnya, busway ini rutenya sangat terbatas. Jalur2 yang dilewatin pun pada umumnya daerah2 perkantoran ato pusat perbelanjaan. Belum banyak yang melewati daerah pemukiman termasuk tempat tinggal saya.   Lanjutkan membaca ‘Andaikan Yang Ini Hadir Disini, Bisa Jadi Kemacetan Ibukota Akan Berkurang…!!!’

28
Jan
11

Kuis Blognyamitra Berhadiah Kaos Pirelli…!!!

Dalam rangka ultah blognyamitra yang pertama, kali ini saya mo biqin kuis. Kuisnya gampang banget koq, cuman nebak aja. Pertanyaannya adalah “Berapa jumlah artikel yang telah nongol di blognyamitra (termasuk postingan kuis ini) ?” petunjuk bisa dilihat di artikel sebelumnya (baca disini). Hadiahnya berupa kaos keren Pirelli (size M) & gantungan (bisa buat hp ato tanda pengenal) Lanjutkan membaca ‘Kuis Blognyamitra Berhadiah Kaos Pirelli…!!!’

26
Jan
11

Ultah Pertama Blognyamitra…

Yup…hari ini tgl 26 Januari 2011 adalah ulang tahun blognyamitra. Gak kerasa saya sudah setahun nge-blog. Pertama2 saya panjatkan puji & syukur atas kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat & hidayah-Nya sehingga saya masih bisa menulis hingga saat ini. Tak lupa, saya ucapkan terima kasih kepada rekan2 yang telah mampir ke blog saya. Lanjutkan membaca ‘Ultah Pertama Blognyamitra…’

26
Jan
11

High Mount Stop Lamp, Bukan Sekedar Asesoris…

High Mount Stop Lamp adalah lampu rem tambahan yang lazim ditemui pada mobil. Orang2 nyebutnya sebagai lampu asesoris. Piranti ini pada umumnya terletak di tengah2 kaca belakang ato di spoiler belakang. Di beberapa merek mobil lampu tambahan ini sudah merupakan kelengkapan standar dari pabrik. Lanjutkan membaca ‘High Mount Stop Lamp, Bukan Sekedar Asesoris…’

25
Jan
11

Mobil2 Termahal Versi Majalah Forbes…!!!

Wah ternyata majalah ekonomi & bisnis asal Amrik, Forbes tak hanya memuat daftar orang2 kaya sedunia, tetapi juga memuat daftar mobil2 paling mahal. Sudah tentu mobil2 berharga selangit ini tak hanya menawarkan kemewahan tapi juga performa mesin yang mengagumkan !!! Yang mencengangkan merek2 macam Mercedes Benz, BMW, Porsche gak masuk dalam hitungan. Yo wis, qta lihat langsung aja yuk mobil2nya mulai dari nomor buncit ampe nomor satu…!!! Lanjutkan membaca ‘Mobil2 Termahal Versi Majalah Forbes…!!!’

24
Jan
11

SPBU Pertamina & SPBU Pertamina “Swasta”…

Selama ini kita mengenal SPBU Pertamina itu milik Pemerintah. Tapi tahukah anda kalo SPBU Pertamina itu juga ada yang dikelola oleh pihak swasta. Lohhhh ??? yup, beneran. Dari sekian ribu SPBU yang ada di Indonesia, yang bener2 dikelola oleh Pertamina sendiri hanya berjumlah 59 SPBU…!!! (sumber Pertamina Retail)  Lanjutkan membaca ‘SPBU Pertamina & SPBU Pertamina “Swasta”…’

23
Jan
11

Motor Trondolzzz…

Kuda besi ini plat nomor belakang gak ada, spion kanan kiri dicopot, gak ada lampu sein, spakbor belakang dilepas & knalpot racing yang sepertinya suaranya biqin kuping sakit. Kalo kena tilang polisi dendanya berapa yah ??? Lanjutkan membaca ‘Motor Trondolzzz…’

22
Jan
11

Salah Satu Penyebab Harga Kendaraan Anyar Kelewat Mahal…

Berapa harga mobil sekarang ini ??? Toyota Avanza & Suzuki APV paling murah dihargai Rp130 juta-an. Kemudian Daihatsu Xenia dijual Rp110 juta. City car yang imut sekelas Suzuki Karimun Estilo harganya sama dengan Avanza. Cuman Daihatsu Gran Max yang masih ada 1 tipe yang dijual dengan harga hampir Rp100 juta.   Lanjutkan membaca ‘Salah Satu Penyebab Harga Kendaraan Anyar Kelewat Mahal…’

20
Jan
11

Peugeot Hadirkan Konsep Skuter Hybrid…

Peugeot, produsen otomotif yang berpusat di Paris, Perancis memperkenalkan skuter konsep hybrid. Yup, selain memproduksi mobil, Peugeot juga dikenal membuat sepeda motor. Skuter konsep hybrid yang diperkenalan pertama kali ke publik di Milan International Cycle & Motorbike Show bernama Hybrid3 Evolution. Tertulis angka 3 dalam penamaan skuter Peugeot karena skuternya sendiri rodanya ada tiga, mengingatkan kita akan Piaggio MP3. Lanjutkan membaca ‘Peugeot Hadirkan Konsep Skuter Hybrid…’




Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Januari 2011
S S R K J S M
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 8.396.912 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 390 pengikut lainnya

Blog ini mendukung