03
Agu
10

Tank Pad Acerbis

Buat bro2 semua pemakai motor batangan & tangki motor belum diberi pelindung, tak ada salahnya untuk mengaplikasi tank pad buatan Acerbis. Produk buatan Itali ini bisa bro2 peroleh di sentra asesoris Bonjer salah satunya toko Chandra Motor, Jl. Kebon Jeruk III no.14 Jakarta. Lumayan… selain bisa mencegah tangki dari beret2 karena gesekan gesper juga bisa mendongkrak penampilan kuda besi kesayangan🙂


16 Responses to “Tank Pad Acerbis”


  1. 3 Agustus 2010 pukul 7:15 am

    pertamak
    wah, ada yang lebaran mas bro, mau-mau-mau kalau agak lebar, karena biasanya cuman ndumil dikit

  2. 3 Agustus 2010 pukul 7:24 am

    motor ane ngk punya tangki…xixixiix

  3. 3 Agustus 2010 pukul 8:42 am

    bisa ngga ya ditaruh divespa pts 100cc???? bingung juga kalau beli ditempel dimana yahhh?????😀

  4. 10 Wibisana
    7 Januari 2011 pukul 1:37 pm

    Bro..gmana ya caranya nempel tank pad yg bagus ? Setiap kali ane nempel tankpad selalu engga tahan lama..copot terus..lemnya engga kuat. Padahal ane udah bersihin sebelum ditempel tapi tetap aja..tolong dibantu ya

    • 7 Januari 2011 pukul 4:00 pm

      Sebelum ditempel permukaan tangki kudu bersih. Tankpad nggak tahan lama ada bbrp penyebab misalnya faktor cuaca. Tankpad saya juga pernah pinggirannya ngelotok, solusinya pake lem aibon (carinya di toko material). Sampe saat ini aman2 saja, nempelnya kuat.

      • 12 Wibisana
        8 Januari 2011 pukul 8:33 am

        Kalo pake lem aibon itu, misalnya kita mau copot apakah masih bisa ? apakah nanti berbekas di tangkinya ? kalo pake lem castol gimana ?

      • 8 Januari 2011 pukul 11:05 am

        Mau dicopot juga bisa, cuman kudu hati2. Tankpad dilepas tentu saja akan berbekas tapi sebaiknya ditimpa lagi di tempat yang sama / jangan dirubah posisinya. Pake lem castol rasanya kurang kuat kalo kena air ato panas.

  5. 14 dniro
    8 Maret 2011 pukul 6:49 pm

    yg model lain ada ga? tlog kirim ke email saya gbrangga_dninya ro@yahoo.com, motor ane tiger revolution.. need help.thanx

  6. 15 dniro
    8 Maret 2011 pukul 6:50 pm

    yg model lain ada ga? tlog kirim gbr nya ke email saya angga_dniro@yahoo.com, motor ane tiger revolution.. need help.thanx


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Agustus 2010
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,479,167 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 377 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: