14
Jun
10

Liputan PRJ 2010, Stan Minerva, Penampakan Fischer MRX 650 Tidak Didukung Oleh Informasi Yang Memadai !!!

Berhubung lagi gak ada acara, penulis bersama istri & sohibnya meluncur ke Jakarta Fair Kemayoran 2010 hari Minggu,13 Juni 2010 ato lebih dikenal dengan nama Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2010. Supaya lebih nyaman & leluasa menikmati produk2 yang hadir disana, penulis sengaja berangkat pagi hari jam 09.30 WIB. Tepat pukul 10.00 WIB penulis tiba di lokasi, pas dengan jadwal buka pameran. Cukup sekali bayar parkir mobil sebesar Rp10.000,- (tidak dibatasi waktu) kemudian menuju lokasi parkir. Berhubung masih pagi, parkiran gampang banget, langsung aja parkir persis di depan pintu masuk🙂 Tips nih buat bro2 semua kalo mo dateng ke PRJ, dateng lebih awal. HTM per orang Rp20rb kecuali untuk hari Senin – Kamis cukup rogoh kocek Rp15rb.

Kelar beli tiket trus masuk ke dalam setelah melewati pintu detektor. Hhhmmm…..pengunjung masih belum begitu banyak. Mesin2 ATM terlihat di pojok sini sana seperti BCA, Mandiri & BNI. Langsung aja penulis melangkah menuju stan yang berbau otomotif, sedangkan istri & sohibnya lebih memilih stan kerajinan & produk2 khas daerah se-antero Nusantara. Oh ya, produk2 elektronik & komputer juga ada.

PT. Minerva Motor Indonesia selaku ATPM Minerva tak mau ketinggalan dalam ajang pameran tahunan ini. Stan Minerva sendiri cukup luas. Beberapa produk andalan Minerva nongol disini mulai dari Minerva R150VX (Rp16,5 juta), skutik Minerva GTR150 (Rp17,6 juta), MadAss 125 (Rp15,5 juta), Megelli 250 M (Rp27,1 juta), Megelli 250 R (Rp29,1 juta), Megelli 250 S (Rp26,1 juta), Megelli 250 RE (Rp31,9 juta), Megelli 250 RV (Rp34,9 juta) hingga yang paling gres & barusan diperkenalkan ke publik yaitu Minerva Fischer MRX 650. Tentu saja diantara semua produk ditampilkan, sang moge Minerva Fischer MRX650 seharga Rp120 juta ini menjadi pusat perhatian pengunjung. Sayang sekali kehadiran motor ini tidak ditunjang oleh informasi yang memadai. Brosur & papan spek motor yang lazim terdapat di ajang pameran tidak tersedia. Akibatnya banyak pengunjung yang bertanya2. Kalimat2 seperti “Nih motor berapa cc yah ?” ato “Harganya berapa yah ?”  sering terdengar oleh penulis. Parahnya lagi SPG2 disana juga salah kaprah menjelaskan spek motor ini. Iseng2 penulis bertanya ke salah satu SPG yang tentu saja bertampang aduhai😀 “Mbak, motor ini berapa cc & harganya berapa?” terus dijawab oleh dia “Motor ini cc-nya 250 pak. Kalo harganya saya kurang tahu. Tapi tunggu sebentar yah pak, saya tanya ke orang Minerva dulu”. Agak lama menunggu akhirnya SPG tadi menghampiri penulis “Harganya Rp120 juta pak, cuman kalo mo pesen motor harus inden dulu dengan syarat DP 25 juta.” Kemudian yang patut disayangkan lagi adalah moge ini diberi pembatas & terletak sedikit di atas panggung sehingga para pengunjung tidak bisa melihat dari dekat. Menurut penulis hal ini cukup aneh, ingin jualan produk tapi konsumen tidak boleh melihat2 dari dekat. Beda dengan ATPM2 lain yang membiarkan moge2nya bisa dilihat pengunjung dari jarak dekat. PR nih buat PT. Minerva Motor Indonesia !!!  

Bagi para pembeli produk Minerva akan mendapatkan hadiah langsung berupa jaket & helm serta berkesempatan untuk ikutan memenangkan 1 unit Minerva dari 15 unit motor yang disediakan. Mantafff…!!! Oh ya, biar gak penasaran, monggo dicek hasil bidikan kamera penulis. Nantikan liputan2 selanjutnya dari ajang pameran PRJ 2010.

Gak bisa ngeliat dari dekat, lah wong dikasih pembatas😦

Pake ban Bridgestone Battlax

Warna cukup mencolok & menarik perhatian pengunjung, sayang minim informasi


15 Responses to “Liputan PRJ 2010, Stan Minerva, Penampakan Fischer MRX 650 Tidak Didukung Oleh Informasi Yang Memadai !!!”


  1. 14 Juni 2010 pukul 2:41 am

    wah tuh moge kok masih meragukan yak??….secara dari finishingnya masih kaku….:mrgreen:
    eh bner kata ane dulu….jadi SPG ngak harus modal cantik+Sexy doang…..jgn lupa otak dipakai…msok motor 250 cc hrganya 120 jeti??…haduhhh….ogah beli dah….:mrgreen:

  2. 5 Vega rider
    14 Juni 2010 pukul 4:43 am

    Minerva : Motor kualitas abal 2 dgn harga ga masuk akal.,tapi lumayan sih designya.

  3. 14 Juni 2010 pukul 5:06 am

    design mantap! ngiler juga ngelihatnya:mrgreen:
    kalo buat gaya sih ok, buat adu performa nanti dulu! masih sangsi durabilitasnya bro! tapi asli keren kok, apalagi yang mesin baru tuh! 4 valve SOHC 250 cc watercooled.😯

  4. 15 Juni 2010 pukul 6:13 am

    wew…padahal sebenernya ajang testride di sentul kemaren kesempatan emas minerva untuk memperbaiki citra yg selama ini nempel, tapi sayang..yg keluar malah engine ngowozz plus rem belakang yg rusak..
    eh di PRJ bukannya memperbaiki keadaan, malah memperparah…SPG kurang lihai, ngga ada info macem2…
    ya rasanya minerva harus banyak belajar sama ATPM yg udah duluan lahir…😀

  5. 11 motolover
    20 Juni 2010 pukul 8:12 pm

    Ada kabar masalah diskon harga ga bro di prj buat motor minerva??
    Ane keknya sedikit kepincut nih ama minerva, tapi masi ragu kualitas mesinnya sih

  6. 28 September 2011 pukul 7:03 pm

    sebenernya kalo harganya murah dikit gw mu beli tuh
    saran gw mungkn klo minerva 250cc
    harganya 20 juta’an banyk yg beli bos

  7. 22 Desember 2011 pukul 11:18 pm

    iya nich,,,pengen beli,,,bodynya keren,,,modif,,,sip lah,,,tp ga tau soal mesine,,,,waduh py iki……

  8. 14 Trune bali (Made)
    23 Februari 2012 pukul 7:55 am

    pengen beli kalau harganya 20 jutaan,,
    sebaiknya harganya di turunkan saja supaya banyak orang yang berminat..

  9. 15 Trune bali (Made)
    23 Februari 2012 pukul 8:06 am

    sebaiknya pameran minerva diadakan di manado,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Juni 2010
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,484,629 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 378 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: