30
Jul
10

Sepeda Pancal Yang Biqin Ngiler…

Gak nyangka ternyata di ajang IIMS 2010 ini hadir juga sepeda pancal. Dua produsen Eropa Mercedes Benz & Ferrari menawarkan produk sepeda2nya kepada konsumen. Mau tahu harganya ??? untuk sepeda Ferrari dijual Rp40 juta-an. Sedangkan Mercedes Benz dijual lebih mahal lagi harganya Rp50 juta baik yang tipe sepeda lipat maupun sepeda gunung. Weleh3x….harga segitu dah dapat mobil second ato Ninja250 anyar…

About these ads

13 Responses to “Sepeda Pancal Yang Biqin Ngiler…”


  1. 30 Juli 2010 pukul 12:49 am

    Keren, se keren mobil nya

  2. 30 Juli 2010 pukul 2:31 am

    busetttt itu harganya bener segitu????? walahhhh musti minum bodrex dulu nih kalo mo beli…pikin sakit kepala nominal harganya :-(

  3. 3 goyobod
    30 Juli 2010 pukul 2:54 am

    Wuiihhh…..klo bawa yang ginian, parkirnya di tempat mobil atau motor ya, secara harganya sama…xixixi

  4. 4 one08
    30 Juli 2010 pukul 3:30 am

    kalo dibelikan sepeda mesin rumput dapet 14-15 unit :mrgreen:
    bisa untuk satu RT tuh! :lol:

  5. 5 Motor Kencang
    30 Juli 2010 pukul 6:17 am

    walau mahal pasti ada yang beli om :D

    Numpang promosi ya om : Uji Ketahanan Motor 8 Jam: HONDA Sapu Bersih Podium

    http://motorkencang.wordpress.com/2010/07/30/suzuka-8-hours-honda-sapu-bersih-podium/

  6. 30 Juli 2010 pukul 6:29 am

    wah….mahal banget

  7. 30 Juli 2010 pukul 6:41 am

    dapet cielo
    cie cie cie

  8. 8 daris
    30 Juli 2010 pukul 10:12 am

    mending beli ninja 250r :D

  9. 9 Fr1z
    30 Juli 2010 pukul 11:43 am

    kira-kira kalo sepeda kaya gini kalo dijual lagi sama tukang loak tetep ga yah harganya…
    jangan-jangan cuma dituker sama piring selusin atau abu gosok secentong … :mrgreen:

    wkwkwkwkwkwkwk….

    sepeda kok muahal banget… kira-kira kalo yang naik minumnya apaan yah?
    yang pasti kalo cuma minum air putih doang ga klop sama harga sepedanya neh..
    cocoknya minum air super muahal juga.. atau sekalian aja pertamax plus :mrgreen:

  10. 31 Juli 2010 pukul 3:02 am

    beh..mending beli pit kebo sajalah :mrgreen:

  11. 12 naridin
    31 Juli 2010 pukul 5:19 pm

    semahal2nya sepedah ya sma aja dipancal dulu baru jln.kl duit dapet korupsi ya bolehlaah beli mcam gayus dari pda bingung duitnya buat apa…

  12. 13 agus harjito
    8 Januari 2013 pukul 11:22 am

    ada harga pasti ada minat , yang jelas untuk orang indonesia harga tersebut terlalu murah ,habis yg dikorupsi kemaren belum abis//////////


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Juli 2010
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 3,876,159 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 265 pengikut lainnya.

Blog ini mendukung


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 265 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: