16
Apr
10

Daftar Calon Korban Kehadiran Bajaj Pulsar 135 LS Versi Penulis

Tak dapat dipungkiri kehadiran Bajaj Pulsar 135 LS (Light Sport) beberapa hari yang lalu diprediksi bakal membuat para kompetitor cukup ketar ketir. Gimana gak khawatir lha wong harga jualnya aja di Jakarta cuman Rp14,7 juta (OTR) !!! Udah gitu spek mesinnya tidak bisa dipandang sebelah mata mengusung teknologi DTS-i (Digital Twin Spark Ignition), 4 katup mengeluarkan tenaga 13,5 HP & sanggup mencapai top speed 115 km/h !!! BBM-nya pun irit yakni 1:65 km/liter. Desain bodinya pun tak kalah menarik ditambah speedometer digitalnya yang seolah sudah menjadi fitur wajib motor Bajaj. Senjata mematikan yang siap menggempur lawan2nya ibaratnya peluru kendali Sidewinder yang menjadi andalan jet tempur milik Amrik. Sapa sajakah yang diprediksi bakal menjadi calon korban motor ini ???

Dengan mengusung teknologi, desain & harga yang ditawarkan sasaran tembak lawan2nya adalah motor laki & bebek2 super. Yuk kita simak daftar calon korban berikut ini (versi penulis) :D

Suzuki Thunder 125, sudah jelas produk andalan Suzuki ini yang paling ketar ketir atas kehadirannya. Dijual dengan harga Rp15.415.000,- (OTR) bakal diprediksi sulit bersaing dengan Bajaj Pulsar 135 LS ditambah lagi dengan fitur2 yang diusungnya boleh dibilang cukup tertinggal dengan produk dari negeri India tsb. Sudah saatnya pihak Suzuki meluncurkan produk baru penerus Suzuki Thunder 125 apalagi motor gledek ini mempunyai penggemar cukup banyak di seluruh nusantara.

Honda Megapro 160, motor andalan pabrikan berlogo sayap mengepak ini bisa menjadi korban berikutnya. Meski cc-nya jauh lebih besar & harganya terpaut jauh yaitu Rp19.440.000,- (spoke wheel) & Rp20.590.000,- (casting wheel) tetapi kudu diingat bahwa rata2 pemakai Honda Megapro ini adalah mereka yang menginginkan sisi kepraktisan, irit, perawatan mudah & murah. Tak heran banyak kantor2 yang memakai motor ini sebagai kendaraan operasional mereka. Sisi kepraktisan, irit, perawatan mudah & murah juga ditawarkan oleh Bajaj Pulsar 135 LS. Sudah saatnya Astra Honda Motor mengeluarkan generasi penerus Megapro. Setelah penjualannya digerogoti oleh Yamaha Vixion, masa sih AHM masih mau digebuk lagi oleh Bajaj Pulsar 135 LS ??? :)

Yamaha Jupiter MX 135, meski bebek (super) secara tidak langsung motor yang identik dengan Rossi ini bisa terganggu penjualannya. Mesin yang diusungnya sama2 135 cc & menganut 4 katup tetapi tenaga yang dihasilkan cuman 11,3 HP. Girboksnya pun cuman 4 speed. Untungnya kekurangan tsb masih bisa ditutupi oleh kehadiran radiator. Dengan harga yang ditawarkan yaitu Rp15.300.000,- (semi otomatis) & Rp15.425.000,- (manual) calon konsumen pembeli Jupi MX ini bisa saja pindah ke lain hati. Penulis pun kalo disuruh milih diantara keduanya akan memilih Bajaj Pulsar 135 LS.

Honda CS1 (City Sport 1), sama2 menganut motor yang mudah dikendarai di perkotaan membuat motor yang dijual dengan harga Rp17.140.000,- ini diperkirakan akan terdesak dengan hadirnya Pulsar 135. Sebenarnya motor ini dibekali fitur2 menarik misalnya pendingin air, 5 tingkat percepatan, cakram depan belakang, speedometer digital dsb. Sayangnya respon masyarakat kurang. Desain yang rada nyeleneh & harga jual yang jatuh membuat konsumen umum enggan memiliki motor ini.

Trus apa masih ada lagi ? kalo harga yang menjadi patokan tentu masih ada. Harga yang ditawarkan Bajaj Pulsar 135 LS ini mepet dengan motor bebek terutama dari negeri Sakura mulai dari New Jupiter Z (Rp14.550.000,-), New Shogun 125 SP (Rp14.700.000,-), New Shogun 125 NR (Rp14.900.000,-), SupraX125R CW (Rp15.465.000,-), ZX130 CW (Rp14.800.000,-), Athlete 125 (Rp15.100.000,-). Wuiihhh…..mengerikan, apakah bebek2 tsb bakal seperti judul film “Bebek Belur” ??? :D Bagaimana dengan motor skutik ??? menurut penulis motor otomatis ini tidak bakal terganggu karena sudah punya segmen tersendiri meski harganya juga mepet.

Oh ya ini cuman ramalan&pendapat penulis loh, benar tidaknya biar waktu yang menjawabnya. Apakah Bajaj Auto Indonesia akan memanfaatkan situasi & kesempatan ini ??? Apakah para pabrikan lain akan mengeluarkan jurus untuk menahan gempuran Bajaj Pulsar 135 LS ??? Kita lihat aja perkembangannya ;)

93 Responses to “Daftar Calon Korban Kehadiran Bajaj Pulsar 135 LS Versi Penulis”


  1. 1 one08
    16 April 2010 pukul 1:48 am

    hu.hu…hu! Thunder 125 saya termasuk korban pertama! (sambil lihat dompet lihat sisa budget) :D

    • 2 hadiyanta
      19 April 2010 pukul 2:29 pm

      koncoku pernah bilang thundernya tidak bisa dinetralkan saat di lampu bangjo, aneh tenan aku kok rapercoyo. teneh pegel tangane pegang kopling.

    • 3 hadiyanta
      19 April 2010 pukul 2:31 pm

      itungungane : lego thunder laku 8juta, lego 4 apel ipon laku 8 juta, dah 135 LS siap diboyong

  2. 16 April 2010 pukul 3:12 am

    Suzuki THunder 125 sekarang aja sudah kurang laku, bertambah saingan satu lagi
    Apa kata Suzuki…………hu hu hu hu hu hu

  3. 5 adrishta
    17 April 2010 pukul 3:21 am

    kan udah lama thunder 125 harga jual kembalinya anjlok…
    sport ato bebek.. pemilihan bukan sekedar dari harganya… tapi juga ada hal2 lain yg lebih dasar… mo dipake apa motor itu… :D

  4. 17 April 2010 pukul 12:06 pm

    Jupie MX mah masih bisa diselamatkan oleh Valentino Rossi…xiixixixi :D

  5. 7 Tulus Budi
    19 April 2010 pukul 2:12 am

    hehehe…. artikelnya mirip yo mas?….. pokoke seandainya jaringan 3s BAI udah segede dan meng-gurita seperti Honda dan Yamaha, bukan tidak mungkin Pulsar135 merajai pasar….. PR buat BAI untuk membuat iklan yang mengena dihati konsumen dan benahi jaringan 3s-nya…….

  6. 19 April 2010 pukul 7:46 am

    Berdasarkan populasi dan segmentasi pasar, harus diakui bahwa Indonesia ini bukanlah negeri para biker, tapi komuter. Jadi jangan heran, kalau disandingkan antara bebek dengan motor batangan dengan harga yang sama plus segudang kecanggihan mesin motor batangan, konsumen tetap aja bakal milih bebek dengan segala kemudahan dan kepraktisannya. Bebek itu enak dibawa kemana saja, bisa buat bonceng keluarga/anak2 di depan dan belakang tanpa khawatir kaki anak kena mesin tegak, gampang nyangkutin belanjaan, bisa bawa beras, galon, hingga tabung elpiji. Gak perlu repot ngurusin dua busi, empat klep, radiator, monoshock dan segala tetek bengeknya yang bikin motor tambahribet, boros tapi larinya segitu2 juga.Dan diantara sekian banyak merek motor bebek, cuma HONDA yang teruji dan terpercaya, makanya populasinya paling banyak seantero nusantara. Kesimpulannya, bagaimanapun juga bebek HONDA lebih unggul diatas segalanya !

  7. 16 hadiyanta
    19 April 2010 pukul 2:21 pm

    semoga banyak bebek bergelimpangan

  8. 17 penerjemah a.k.a arif rakhman
    20 April 2010 pukul 2:37 am

    bebek bisa aja makin dibenci justru karena salesnya terlalu banyak koar-koar neh….

  9. 28 April 2010 pukul 10:14 am

    gua terpikat juga ni ama motor 135.. gua punya mega pro selalu bermasalah, mesinnya teketek…mengerikannnnn

  10. 19 Felix Z'one
    9 Mei 2010 pukul 11:37 am

    Bajaj 135Ls Mang Top…Markotob…. Hebaaat…Euuyyy…

  11. 21 Sane
    15 Mei 2010 pukul 2:17 pm

    Aku udah test ride tuh motor. Tenaganya lumayanlah, kira2 sama dengan GL MAX 125. Cuma posisi terlalu nunduk bikin pinggang kurang nyaman.

  12. 22 chazzy13
    18 Mei 2010 pukul 10:49 am

    Bajaj emang ga bisa dipandang sebelah mata, waktu awal keluar banyak yang meragukan, tapi skarang teknologi yang mereka terapkan merupakan suatu “breakthrough” dari perkembangan motor yang cuman gitu2 aja. Ane ga nyesel deh milih Pulsar :) *numpang ngiklan…halah

  13. 24 ane
    10 Juni 2010 pukul 1:35 pm

    bajaj ok bro , bikin vega R ku rasanya mau dijual

  14. 25 park jeon
    15 Juni 2010 pukul 9:34 am

    mending mas vixi ato om pulsar ia ???
    meskipun keduanya terpaut harga yang lumayan jauh, tapi desain vixi lebih memiliki estetika yg lebih wahh.. sedangkan pulsar, kualitas cat dan body apalagi kulit joknya aga blepotan ( udah liat minggu kemaren ) meskipun keduanya memiliki jalur sport yg agak beda. but, kalo diliat dari perawatan, dealer dan suku cadang, mungkin pulsar saat ini harus lebih giat dalam pemasarannya.
    kalo aja byson harir saat ini, mungkin kedua motor ini ga kan ku bahas deh…..

  15. 26 rere
    25 Juni 2010 pukul 1:25 pm

    brapa cicilan Pulsar 135???

  16. 5 Juli 2010 pukul 5:40 am

    tadi malem ane ke tasik festifal,ane lihat pulsar 180,langsung aja ane teliti.pas lagi asik2 meneliti,eh ada sales ngajak lihat yg 135 and 200,jadi we ane kepincut ama 135.tapi satu yang disayangkan, mbuka joknya ribet banget,bagasinya juga “ga praktis”.namun,walaupun begitu p135 tetap tampan….dan ane berencana memarkirnya dikontrakan ane…..I LOPE U POL-POLAN…..

  17. 32 udin
    12 Juli 2010 pukul 12:43 pm

    bajaj keren juga sih, tapi sepertinya otomotif designernya rada bolt, sorry, secara design kurang ngangkat, padahal spec motor udah ok :)

  18. 33 udin
    12 Juli 2010 pukul 12:44 pm

    bajaj keren juga sih, tapi sepertinya otomotif designernya rada bolot, sorry, secara design kurang ngangkat, padahal spec motor udah ok :)

  19. 34 hadyier
    20 Juli 2010 pukul 7:58 am

    pulsar 135 ls.
    Mangtabs abizz….

  20. 25 Juli 2010 pukul 11:37 am

    Nah ini dia yg saya tunggu – tunggu,harga terjangkau model yahud,buat mejeng ok,di kantong oke and langsung ke TKP dah…

    salam :

    http://hanya20rb.tk

    iseng malah dapat duit

  21. 36 new comers
    26 Juli 2010 pukul 7:04 am

    bos, jangan langsung ngiler ngelihat body dan harga serta pervorma yang nga jelas…
    sory bukan ngebela si thunder (motor gue) tapi lihat aja kenyataan bahwa sejak 2004 – 2010 thunder nga ada matinya , lha bajaj baru motor kemarin masuk indo… mirip2 happy… lihat saja nanti gua jamin nga sampai 5th (ganti plat) tuh motor harga jual pasti turun banyak….

    beberapa waktu lalu sebelum beli thunder saya melijat bajaj dtsi… kata sales nya ini ada barang keluaran 2009 yng tidak laku , malah dijual dibawah harga standar dan OTR alias tanpa STNK, gimana nih bajaj yg di bangain???
    itu pertama , yang kedua bajaj onderdilnya susah , juga beres yang sedikit pasti bakal pusing 7keliling bila ngadat… jauh ama thunder yg motor kaum awam dan sudah exis sejak 2004

    well… secara sama sama bermain di pasar midle-low sport motor sangat banyak kelemahan bajaj bila dibanding sang geledek!!!
    adalah…
    1.nama suzuki:bajaj … jelas suzuki sudah lebih senior dalam bermain segmen midle-low
    2.masalah mesin memang sepintas bajaj lebih unggul, tapi nanti dulu, nih motor fungsinya bagaimana? di kota siapa bisa nggeber gas sampe dalem? jelas ga mungkin di kota lari diatas 100km/jam…. jadi sia sia tenaga besar tapi ga kepake…sedang si thundie mungkin kalah si top speed tapi tarikan thundie siapa meragukan (pertamax)
    3.bengkel resmi bajaj:thundie 10:1
    4.spareparts bajaj vs thundie jelas thundie lebih ready stok
    5.mesin thundie sejak 2004 – sekarang , masih kenceng sedang bajaj ??? who knows di 2015 nanti??
    sekian deh pembelaan dari saya …

    • 37 Wanzmoyza
      20 Juni 2011 pukul 9:13 am

      Salam Om New Comers,,
      Semuanya salah Lohh.. Bajajj Udah Lebih menjamur,, sedangkan Thunder Udah Jamuran. Wokwowwww>>
      So waktu yg khan membuktikan Bahwa Pulsar 135ls Lebih baik dari segi harga maupun Kelebihannya…
      No Offense,, Because iam the Winner drag Pulsar 135ls Vs Bison…

  22. 28 Juli 2010 pukul 4:45 am

    klo kota2 besar mungkin akan lumayan laris nie motor, tpi sayang untuk di luar kota besar, nie motor g akan berbicara bnyak, lha wong 3snya jarang kelihatan

  23. 39 Soke
    28 Juli 2010 pukul 5:44 am

    gw udah ngerasain puasnya nich motor tapi stnk nya lama amat ya turunya….

  24. 42 arief sugiharto
    29 Juli 2010 pukul 3:46 am

    Dealer Bajaj pulsar yang dicileduk penipu!!!
    gw beli pulsar 135. Dari tanggal motor dikirim (22 juni) sampe detik ini (29 juli) STNK nye belom keluar juga, padahal gw dijanjiin paling lambat satu bulan. udah gitu waktu pameran gw dijanjiin dapet 1 helm n 2 jaket, tapi kenyataannya waktu motor dikirim gw cuma dapet 1 helm n 1 jaket, pas g tanya ke kurirnya die bilang jaket yg satu lagi minta ke dealer, eh ternyata pas gw minta ke dealer gw malah dibilang gak berhak minta karna jaket yg g dapet ud jaket touring. Padahal waktu dipameran gada tu nyingung2 soal jaket touring segala. satu lagi, soal spakboard belakang yg katanya rubahan dari pabrikan di indo ape sekarang juga belom gw dapet, padahal waktu pameran gw uda tanya, katanya pas motor dikirim spakboardnya uda nempel karna skarang uda diproduksi dalam jumlah banyak di pabrikan sini nya. Buat loe-loe yang pada mau beli, mending tanya yang jelas n mikir dua kali tiga kali deh dari pada ribet kayak gw.. makasih buat yang da baca…

    • 29 Juli 2010 pukul 3:52 am

      Halo PT. Bajaj Auto Indonesia ??? ada konsumen yg komplain nih…

      • 44 kakkoy boy
        30 Juli 2010 pukul 6:14 am

        tul bgt brow… nungguin stnknya lama bgt, dah 3 minggu niy PIES nya nganggur dirumah..
        Janjinya paling cepet 2 minggu, dah gitu salesnya gk bertanggung-jawab lg. pas promosi aja rajin telpon2, pas dah dibeli, hilang komunikasi.. di sms, malah nanyain no siapa yaa ini ?? kulang asem tuh sales…
        bulukan2 deh tuh motor disimpen di rumah trus..

      • 5 Agustus 2010 pukul 8:58 am

        betul banget gan..ngambil motor tanggal 24 Juni 2010 gw sampe detik ini tgl 5 agustus belum jadi2 tuh stnk ma plat.. malah bilang plat jadi 2 bln setelah stnk parah banget..sbagai permohonan maaf bai mau kasih gw helm half face..yaaa helm yang datang dulu juga gt jelek banget jaket udah kayak tukang ojeg.. simpen aja tuh helm lbh baik urus sntk gw. mereka hanya mikirin target penjualan pelayanan tidak diperhatikan. gw beli di centra motor depok (Bajaj JAR) dengan marketing hana 085719065380 SPV 02193007991 lewat BPRS. dari awal sampe sekarang pelyanannya gak bermutu semua…saling lempar tanggung jawab sana sini. hanya dia bilang nanti dikabari kalau sudah jadi??? mau sampai kapan gw nunggu gada kepastian gak profesional banget nih dealer.

        kedua2nya sama2 gak bermutu dan gak profesional.. tau gini gw gak bakalan beli di sentra motor..

        cuma omong kosong doank lah kerja gak becus ada lagi malah gw disuruh pake motor dealer aja.. ada2 aja sama aja mereka lecehin gw seolah gw baru pertama punya motor.motor rusak gw disuruh tanggung jawab. ogah gw.

        minimal ada solusi dari sana. ini kagak sama sekali. gw minta tuh balikin motor..eehh malah gak mau. ini gila banget motor gw dah kayak bangkai dirumah ngejugruk aja cicilan gw dah bayar seminggu sebelum jatuh tempo.. apa yang gw dapet saat ini hanya sakit hati…

        tolonglah Bai bisa memperhatikan hal2 seperti ini klo memang mau berkembang diindonesia.
        terima kasih

  25. 5 Agustus 2010 pukul 1:36 am

    wah…kayaknya ane jadi nih beli pulsar 135. :)

  26. 5 Agustus 2010 pukul 8:56 am

    betul banget gan..ngambil motor tanggal 24 Juni 2010 gw sampe detik ini tgl 5 agustus belum jadi2 tuh stnk ma plat.. malah bilang plat jadi 2 bln setelah stnk parah banget..sbagai permohonan maaf bai mau kasih gw helm half face..yaaa helm yang datang dulu juga gt jelek banget jaket udah kayak tukang ojeg.. simpen aja tuh helm lbh baik urus sntk gw. mereka hanya mikirin target penjualan pelayanan tidak diperhatikan. gw beli di centra motor depok (Bajaj JAR) dengan marketing hana 085719065380 SPV 02193007991 lewat BPRS. dari awal sampe sekarang pelyanannya gak bermutu semua…saling lempar tanggung jawab sana sini. hanya dia bilang nanti dikabari kalau sudah jadi??? mau sampai kapan gw nunggu gada kepastian gak profesional banget nih dealer.

    kedua2nya sama2 gak bermutu dan gak profesional.. tau gini gw gak bakalan beli di sentra motor..

    cuma omong kosong doank lah kerja gak becus ada lagi malah gw disuruh pake motor dealer aja.. ada2 aja sama aja mereka lecehin gw seolah gw baru pertama punya motor.motor rusak gw disuruh tanggung jawab. ogah gw.

    minimal ada solusi dari sana. ini kagak sama sekali. gw minta tuh balikin motor..eehh malah gak mau. ini gila banget motor gw dah kayak bangkai dirumah ngejugruk aja cicilan gw dah bayar seminggu sebelum jatuh tempo.. apa yang gw dapet saat ini hanya sakit hati…

    tolonglah Bai bisa memperhatikan hal2 seperti ini klo memang mau berkembang diindonesia.
    terima kasih

    • 48 qwerty
      25 Agustus 2011 pukul 11:32 am

      makanya gan, gw saranin stnk+pLat motor di urus sendiri, gw aja abiz motor d krim 2 hariberikutnya ngurus stnk+pLat nomor d poLres 1 hari Langsung jadi 2″nya, msLah dana ngga jauh beda ngurus sendiri ama d serahin d deaLer, mLah Lbih murah ngurus sendiri, waLopun capek penting kan ngirit bajedt

  27. 49 Teko
    6 Agustus 2010 pukul 12:22 pm

    Bro2, tanya aj sma marketingnya proses stnkny ud smpe mana.. Kali aj ma org dealernya blm dkirim berkas2nya. Ane beli cash, motor dtg tgl13juli hri ini(6agustus) stnk ud jd tp ambil sndiri k jl samanhudi. Atw mgkn hri ini stnk bro2 hri ini ud jd. Tlp aj lg marktingnya..

  28. 50 Pentul
    13 Agustus 2010 pukul 3:53 pm

    Waduh… banyak yang komplain masalah STNK ma plat nomer nih… Q jdi deg-degan nih, udah 2mingguan pake Pulsar135. Kira2 bisa ga dibawa buat lebaran nih???? Kmaren telpon ke Dealer Depok, 21 hari baru kelar. Alamakk.. lamanya… Gmana q mo servis-nya ga ada plat no.????

  29. 15 Agustus 2010 pukul 2:23 pm

    alhamdulilah stnk 17 hari dah dapet,,tapi cashback n jaketya nyangkut dmn nih?WAKwaw…

  30. 53 huget
    16 Agustus 2010 pukul 1:08 am

    aku tertarik jg bro waktu liat p135, tp denger2 kelistrikan bermasalah,
    bener gak tu???????????????????
    wat infonya tq ya.

    • 54 revo
      9 September 2010 pukul 12:16 pm

      @huget: sebenarnya bukan kelistrikannya yang bermasalah tapi sensor akinya yang terlalu sensitif, jadi, baru jalan sekitar 30mntn+lampu nyala, indikator akinya udah kedap-kedip. Solusi dari BAI, katanya bakal ganti speedometer (gratis), dan ternyata menurut org yg udh ganti speedo masalah aki kedap-kedipnya terselesaikan.

  31. 55 wahyu
    19 September 2010 pukul 11:00 am

    wlweh weleh,,,ni gue juga pengen bajaj

    padahal gue punya motor dalam negeri,,,laku di luar negeri (jepang,vietnam,tailand,malaysia)
    yaitu WIN 100 dari tahun 2002 mesin mulus,,,tapi tahun 2009 tak bor up jadi 115cc
    mlayu kunceng 110km/jam tunder lewat……
    tapi pas lihat iklan bj 135…jadi pingin ane…xixixixi

    • 31 Juli 2011 pukul 7:01 am

      ya… benar bung Bro…
      Sulit di zaman ini menentukan pilihan, padahal sejatinya pilihan itu didapatkan ketika kita telah mempertimbangkan bukan dengan nafsu semata, malainkan juga dengan hati… Padukan Pilihan dengan hati para Bikers, tunggu saatnya dimana motor pilihan jatuh ke tangan Bro Bikers sekalian

  32. 57 onid micoud
    19 Oktober 2010 pukul 8:18 am

    hmm gimana ga nyangarrr,. denger2 sebenarnya Bajaj pulsar itu titisan teknologi motor sport milik ducati,..

    • 58 qwerty
      25 Agustus 2011 pukul 11:19 am

      bner bnget tu gan, cz dri bbrapa spertpartnya mmang bwan dr ducati, tp ttep aja, ni motorkan bwatan india jd hampir75% asli bawaan dari spertpart Lokal india

  33. 59 toenx wei
    24 Oktober 2010 pukul 3:16 am

    klo menurut Q
    klo dh suka ya suka mau org blg apa yg pnting Q suka n pgn jadiin 135 ni jadi tunggangan ngeceng ma calon istriQ..
    bajaj ya bajaj
    mau yg laen blg honda ato yamaha Q ttp inginkn bajaj
    wkwkwkwkwkwkwkwk

  34. 25 November 2010 pukul 1:58 am

    wkwkwkwk ada yg banggain thunder & bebek honda, itu thunder ampe skrg br tahan 7 thn aja dah sombong coba liat bajaj roda 3 di jakarta yg warna orange aja dah mau 42 thn lama nya biasa2 aja tuch. motor honda bekjul aja kalah tahun nya ama bajaj orange & parts nya no problem coz kualitas besi baja paling bagus dari produk india maka nya pinter dikit donk, coba liat di indo klo ada yg lg nge bangun gedung2 bertingkat ky apartemen pasti ada alat tata dari india yg di pakai utk membantu bangunan nya. produk cina & jepun lbh sedikit di pakai di indo, coba tanya kenapa???? soalne kualitas & kekuatan sudah jelas teruji & harga + teknologi nya ok punya, lihat aja skrg model motor pulsar bnyk ditiru motor2 jepun seperti new megapro, yamaha byson. napa gak bs niru pake busi 2 nya? Coz itu dah di patenkan pihak bajaj jd kebanyakan cuma niru design nya aja coba klo tdk di patenkan bajaj????? ninja 250 aja ngikutin pulsar 200 tdk memakai kick starter/engkol kaki

  35. 62 rendy putra siallagan
    9 Desember 2010 pukul 1:42 pm

    jgn ngomong kl nblm ngerasain ketangguhan puksar 135

  36. 63 bambang
    18 Desember 2010 pukul 6:31 am

    he…he… byson dah keluar……..bro smua yang ngarep byson dah bs ngerasain byson….jujur tampilan sech macho…..tapi ternyata banyak yang dah beli komplain dengan masalah performa…..kok aneh ya pada komplen wong dah tau ccnya segitu sama berat banget wajar kalo lelet tapi di beli juga…….ada yang udah head to head dengan p135 belum nech pemilik byson?…….jangan ya…masa nanti malah ketinggalan di belaknag….karena memang weight ratio p135 lebih masuk margin ketimbang byson antara cc dan berat motor……hasil review di india sono……p135 tetep unggul dalam performa mesin…..saluut buat bajaj…ane nunggu bajaj-ktm 125 aja 0r denger2 jadi ktm 200 yang bakal di launch bajaj di prj tahun depan…..mantabbbbb

  37. 23 Desember 2010 pukul 8:36 am

    Akhirnya gw beli pulsar yang 180cc bulan oktober lalu, mantap men keren abis, harganya juga ga kemahalan (16,4 jt), jangan mau ditipu motor jepang, untungnya buat dia semua…

  38. 65 lhiem
    25 Desember 2010 pukul 3:28 pm

    hidup pulsas 135.
    Ane punya satu.klo lg berhenti d jalan,org2 pada liatin.hehehe…

  39. 66 indra
    26 Desember 2010 pukul 4:01 am

    ane mau bli pulzar 135, tp msih ragu2…..

  40. 67 wong kere>>n
    29 Desember 2010 pukul 8:10 pm

    @semua yg sdh beli tp STNK lama keluarnya: gimana kalo diancam buat dimasukkan surat pembaca perihal STNK yg lama keluarnya…bs jd lama proses krn pegawai yg tdk profesional (baca: malas), kedua bs jd jg klo ngurus berkas nunggu ada barengannya klo ngurus cm satu…malas ahh.
    @indra: klo mau beli tanya SPVnya sambil direkam janjinya perihal plat kpn kelarnya, coz gw ambil cash 2 des 2010 sampe 29 des plat belum selesai

  41. 68 indra
    19 Januari 2011 pukul 10:22 am

    pulzar 135 klo dibawa touring suka mgok….

  42. 19 Januari 2011 pukul 5:25 pm

    tapi sayang pulsar mirip kucing gw, takut ma air,kesemprot air di bagian bawah tanki bbm ato bwh spedo motor aja udah ngadat,coba deh sekali-sekali,kelistrikan mati total mesin g mau hidup.padahal negeri kita curah hujan tinggi n getol banjir…rada ga cocok teknologi mesin cukup maju tapi elektrikalnya kayak geto…ckckckckckck…mgkn si pembuatnya di indihe sono ga suka mandi ye…???

  43. 70 joey
    13 Februari 2011 pukul 2:13 am

    masalah onderdilnya katanya susah, wah repot juga tuh…..

  44. 71 yudipies
    14 Februari 2011 pukul 3:38 pm

    sy jg dah pake memang mangstab, rpm menengah atasnya nyedot banget motor 4 tak rasanya seperti 2 tak

  45. 72 marwan
    21 Februari 2011 pukul 12:02 am

    Alhamdulillah,, 1 Februari 2011 udah Punya Pulsar 135 Ls.
    STNK sihh Belum dapet, soalnya baru 10 Hari. heheeee
    Aneh yach,, isi Bensin 2 Liter kox gak abis2?? Padahal udah ane pake sejauh 34 KM!!
    Mio ane aja jarang segitu ngabisin 2 Literan…!! (Kaget Mode On)

  46. 73 wong kere>>n
    21 Februari 2011 pukul 12:14 am

    @marwan: gk usah heran bro 1lt mmg bs 53-60km…cmn syg cb bs 6 gear makin sip

  47. 74 agus
    22 Maret 2011 pukul 3:46 pm

    pulsar 135 ls gw bagus2 aja tu gan…

  48. 6 April 2011 pukul 10:33 pm

    Wahhhh.. pulsar 135 Ls mantap kali.. Jadi tertarik banget sama bajaj pulsar 135 ls…
    Pokek ee Lebaran besok udah nungangin pulsar 135 ls…..
    Biarr si doi tambah lengket.. wkwkwkwkwkw…….

  49. 76 helmie efendi
    28 Mei 2011 pukul 10:48 pm

    jadi bingung nih,,
    pengennya pulsar 135 ls tp katanya harga jualnya jatoh nanti. trus kl 5 tahun lg dealer bajaj pada tutup karna kalah bersaing gmana? masa motornya gk bs jalan gara2 gk ada yg jual spare part??
    bwt rekan2 yg lain mohon kasih masukkannya ya,
    thx….

  50. 77 helmie efendi
    28 Mei 2011 pukul 10:54 pm

    barusan liat iklan di TV,, koq desain bajaj sama persis kayak TVS ya??
    apa kasusnya sam kayak xenia-avanza, terios-rush???

    • 78 qwerty
      25 Agustus 2011 pukul 11:28 am

      puLsar (BAJAJ) – apache (TVS), body hampir mirip, tp tteb bda kuaLitas, cz 2pabrikan thu jga sama” dari tanah hindustan, jdi wjar” aja kLo sama, kyag mio-viar

  51. 5 Juli 2011 pukul 11:12 pm

    semua da plus minusnya, tergantung kita mo milih yg mana.
    klo bisa pilih yang desain keren, handal n ga mudah rusak walo dipake 15 th, sparepart murah dan da dimana2, purna jualnya tinggi mendekati harga baru walo dipake 10th, harga nya murah dibawah 10jt, pengurusan stnk cepet cuman 2 hr,
    emmmm,,, apalagi ya.. o ya satu lagi, klo beli baru, dapet bonus helm 2bh, jaket2bh, n satu lagi bonusnya, SPG nya… wlkwkkwk..
    pokoknya yg menguntungkan konsumen deh..
    thanks dah baca tulisan ngawur ini.. :)

  52. 80 qwerty
    25 Agustus 2011 pukul 11:01 am

    bru stengah taun aku punya si 135 itu, bLum ada kLuhan sma sekali bro, tp aku saranin bwat pra cLon majikan si 135 ni, kLo bdan kurangan tinggi mndingan pkir” deh, soalnya thu motor tinggi banget, aku yg tingginya 172cm aja masih jinjit kLo 2rodanya udah nyentuh tnah, n itu cman bisa d pendekin bagian beLakang doang, cz soch dpan udah gabung ama setangnya yang udah stang jepit, so klo mau pke ni motor hruz d temenin ama yang Lbih tinggi dari kita (170cm an) lebih

  53. 5 September 2011 pukul 11:42 am

    bajaj pulsar 135 cc pny sy koq ndak irit y, padahal msh baru? sy rmh dicimanggis,kerja di mangga dua-JKT.. tiap hr hrs isi bensin 10rb (pulang-pergi).. Tp, ada beberapa tmn2 sy yg pakai 180 cc, lokasi rmh & kantor dy lbh jauh (depok-bekasi= kurang lebih;40km sekali pergi blm t’masuk dy pulang), dy isi bensin 10rb utk 2hr… yg jd pertanyaan, knp 180 cc lbh irit ketimbang 135 cc???

  54. 27 September 2011 pukul 2:59 pm

    jujur ya temen2 pulsar itu enak lajunya n irit dan gayanya keren abis coba deh rasakan sendiriii

  55. 2 Oktober 2011 pukul 2:19 pm

    gk rugi, ngambil bajaj 135. lebih ke banting harganya. ketimbang jupiter MX baru, yg harganya cukup tinggi. tarikan enteng, irit sekali. dri jakarta ke tegal hampir 6 liter, body styl abis. wahh bajaj memang pas di hati dan di kantong. heheh….
    bgi yg belum punya, cepat ganti motor. beralihlah ke bajaj. sebelum hrganya naik.

  56. 85 rifki rahman28
    18 Oktober 2011 pukul 1:02 pm

    pasti donk bajaj 135 mang pas buat dipakai dlm kota maupun luar.di tambah modif dikit,cuco lah he he he.aku sdh stahun lebih alhamdulilah g ada masalah yng penting rutin aj service ma ganti olinya…tp u masalah spidometer yg kedip2 u akinya ga usah dipermasalahkan lah yang pentingmah lancar aj …ok brooo

  57. 86 asroli
    21 Oktober 2011 pukul 10:42 pm

    sbnrx bajaj 135 2 enk bgts lho…..q ja wlaupun badan pendek. tggix 155cm ttp ja gagah log makek bajaj 135…px gue udh di tmbh dek bawah ampek ntupin mesin k atas mantp bgts n uga shok dpan udh gue ptong jdi tmbh keren….jd tmbh bx cwe yg nglirik ma gue…

  58. 21 Oktober 2011 pukul 10:48 pm

    GW NYESEL BELI NE MOTOR…BELUM SEBULAN, AKI UDH TEKOR..LAMPU REDUP (MUNGKIN GARA-GARA PERATURAN SIALAN_LAMPU SIANG BOLONG DINYALAIN TERUS..) UDH GITU KONYOLNYA BUKU GARANSI GW PAKE ILANG..SUSAH BANGET KOMPLEIN KE DEALERNYA..(GW CUMA SARAN AJA..INI MOTOR GA SEHEBAT MOTOR JEPANG) GW JAMIN… sekarang gw mao jual ntu motor..siapa mau..

    • 88 hamara bajaj
      15 November 2011 pukul 8:48 am

      dirawat ga motornya?
      kl gak dirawat samaaja boong…!
      motor sekelas DUCATI pun kl gk dirawat ya ancur bung….
      GW dah ampir 3 bulan aman2 aj!

  59. 23 November 2011 pukul 6:01 pm

    dirawat gak dirawat sama aja bro! emang dr kelistrikannye bermasalah. biar ud diganti speedo meter baru jg tetep aje lampu redup n indikatornye kedip2 mungkin mas hamara bajaj ini pegawai PT.Bajaj x ye mpe belain banget ntu motor yang memang bermasalah bruakakakaka piss bro ..^^ g beli pulsar dr bulan juli taon lalu. g juga yg komplen pertama x diatas ttg pengurusan surat2 yg bermasalah.. skrg mau gak mau g pake terus ni motor buat kerja gara2 mau dijual harganya jatoh banget. padahal dipakenye ud gak enak. setelah 1 taon lewat: 1). ud ganti baru juga indikator aki masih kedip
    2). lampu depan redup (diganti lampu juga percuma sama aje)
    3). kalo lampu nyala, kelaksonnye bunyinye kecil
    4). suara mesin kasar n lama2 olinye ngerembes di paking2 blok nye, akhirnye g servis besar skalian minta dibersihiin dalemnye (jgn salahin oli gw, krn gw bukan baru x ini punya motor)
    5). baru2 ini rem depannye sering ngesrot, alhasil putaran roda gak sempurna n makan bensin.\
    6). tali kopling kaga kuat sering putus, alhasil g pake tali vespa baru mendingan (jgn nyalahin setelan kopling gw, krn tiap bulan g servis n yg nyetelin montir bajaj nye sndiri)

    tuh masalah yg g hadepin sama pulsar 135 yg tiap hari g pake pulang pegi kerja jakarta tangerang, irit g akuin irit tapi kalo baru 2 taon pake ud bgtu banyak masalahnye lama2 ape masih irit???? sekali servis besar 400rb
    oiye, g juga ngalamin nasib kaya @engkong. buku servis g kerendem banjir n ancur. ud g coba selametin bagian penting didepannye yg menyatakan kepemilikan tetep aje gak bisa diganti baru sama PT. Bajaj nye padahal ud g bilang g bayar.. nyesel g beli bajaj sumpah!

    • 90 David Ruslan
      23 Juni 2013 pukul 1:24 am

      Rejeki lu aja paling gan yang seret. Gue mah aman-aman aja udah setahun lebih. Gak ada masala tuh. Touring gak ngadat, irit, sparepart murah dan ready stock. Ya rejeki lu lu pada aja yang dapet kaya gitu. gue mah aman. Hahahaha
      Oiye, servisnya murah, cuma 35ribu hahahha

  60. 91 BAI
    30 November 2011 pukul 11:47 pm

    bajai…oh bajai apa bisa tahan 10, 15, 20 tahun di indonesia ????kalo permasalahan ngak kelar2…..

    • 92 infomedia
      13 Oktober 2013 pukul 5:27 pm

      lebay setau ane bajaj udah dari dl kali thn 97 an,berarti udah lebih dr tahun yang ente sebutin yang punya motor pulsar cm untuk orang2 yang apik bkn untuk orang yang bisanya cm pake tanpa mikirin perawatannya.

  61. 14 Januari 2014 pukul 1:36 pm

    bajaj pulsar 135 ane masih oke oke ajj. di kampung ane cwe cwe malah pada ngelirik minta d boncengin….
    dan mesin pun awer motor ane beli di tahun 2011 smpe skrang awet awet ajj tuh. dN sy tes topspeed d jln pantura nyampe di topspeed 128cc/jam berani di adu sama vixion dan byson.


Tinggalkan Balasan

Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
April 2010
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 3,990,181 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 273 pengikut lainnya.

Blog ini mendukung


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 273 pengikut lainnya.

